3 Website Terbaik Meraup Dollar dari Bisnis ‘Pay Per Download’ tahun 2020

Salah satu model bisnis internet marketers yang cukup diminati banyak orang meskipun cukup menguras tenaga yaitu ‘Pay Per Download’. Secara sederhana, kita akan dibayar dengan dollar ketika file yang kita upload ataupun bagikan pada situs-situs tersebut sudah memenuhi batas pembayaran dan tarifnya sendiri.

Banyak situs Pay Per Download (PPD) ini menggunakan batasan tarif per 1000 download, dengan jumlah dollar per 1000 download yang berbeda-beda. Pendownload file juga dibedakan dari negara mana, ada beberapa kluster negara asal. Misal, Amerika Eropa di kluster A, dimana tarif pembayarannya lebih tinggi dibanding negara-negara lain.

Oke, inilah daftarnya:

1. FileUpload

Salah satu situs PPD terbaik yang menawarkan 7 dollar per 1000 download atau lebih tergantung dari mana pendownload file yang dibagikan. Pembayarannya bisa melalui Paypal dan Visa Card. Batas tarik uangnya 1 dolar, dan program referalnya lumayan tinggi, sekitar 20%.

buka situsnya di: file-up.org

2. DailyUploads

Yang kedua adalah DailyUploads. Tarif tertinggi cukup gila, 16 dolar per 1000 download dan terendah sampai 1 dolar per 1000 download tergantung dari negara asal pendownload. Batas tarik uangnya 20 dolar dan dibayarkan dalam 7 hari kerja ke rekening Paypal, Skrill dan WebMoney. Untuk referalnya sekitar 10% per user baru.

buka situsnya di: dailyuploads.net

3. DollarUpload

Situs paling populer dan disukai pebisnis PPD yaitu DollarUpload. Batas tari uangnya sekitar 50 dolar dan bisa dibayarkan ke Paypal, Payoneer maupun cek.

buka situsnya di: dollarupload.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: