10 Game SMS Telepon yang Menyenangkan untuk Dimainkan Bersama Teman

Kegembiraan tidak harus berkisar pada konsol game kelas atas atau bahkan aplikasi. Anda hanya perlu banyak teman, smartphone yang berfungsi untuk diri sendiri, dan pola pikir yang ceria untuk menjalankan semuanya.

Lihatlah game berbasis teks, tempat Anda dapat bersenang-senang tanpa harus mengunduh game atau aplikasi apa pun. Ini sudah ada cukup lama sekarang, dan dalam artikel ini, kami akan merinci Anda dengan sepuluh game SMS telepon terbaik yang dapat Anda mainkan segera.
Game SMS Telepon Menyenangkan untuk Dimainkan dengan Teman
Dari permainan emoji yang lucu hingga permainan teks menarik yang tambahkan bumbu ekstra ke percakapan Anda, berikut adalah cara terbaik agar Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan messenger chat atau bahkan SMS untuk bersenang-senang.
1. Story Maker
Tingkatkan kemampuan imajinatif Anda dengan Story Maker- permainan SMS yang sangat interaktif yang dapat Anda mainkan dengan siapa saja. Sudah sepatutnya dicatat bagaimana kolaborasi terkadang dapat membentuk seni terbesar, terutama di bidang penulisan cerita. Bergabunglah dengan seorang teman dalam permainan menyenangkan ini untuk membuat cerita unik Anda sendiri, dan selami kesenangan saat petualangan Anda berlangsung.

Story Maker adalah permainan berbasis giliran di mana satu orang memulai hanya dengan satu kalimat. Setelah mengirim yang ini, dan kalimat yang sering kali tidak lengkap, orang lain mengirimkannya kembali, dengan demikian melanjutkan ceritanya.

Kalimat yang Anda gunakan untuk memulai permainan bisa apa saja. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda berpikir dan ke mana imajinasi Anda membawa Anda. Story Maker adalah salah satu game terbaik yang dapat Anda mainkan di ponsel bersama teman tanpa perlu repot mengunduh dan menginstal.

Berikut adalah contoh bagaimana Anda dapat memulai game. Mulailah dengan sesuatu seperti, “Dulu ada sebuah ..”. Teman Anda dapat menjawab dengan, “Rumah di mana tidak ada yang berani ..”. Dengan cara ini, lanjutkan membuat kalimat sambil berjalan dan saksikan permainan menjadi benar-benar menghibur.
2. Kiss, Marry, Kill
Permainan “Kiss, Marry, Kill” benar-benar menempatkan Anda dalam situasi sulit ketika Anda terlibat dengan kenalan Anda. Sampai saat ini, telah terbukti menjadi salah satu permainan paling menyenangkan yang dapat Anda mainkan melalui teks di ponsel Anda. Kiss, Marry, Kill sudah cukup jelas dan lugas, untuk memulai. Anda mulai dengan menyebutkan tiga orang yang bisa siapa saja dari selebriti, bintang, teman, atau bahkan anggota keluarga Anda sendiri. Orang lain harus memilih siapa yang dia putuskan untuk dicium, dinikahi, dan dibunuh.

Di sinilah permainan menjadi menantang. Jika nama-nama itu dipilih dengan benar, teman Anda akan kesulitan memilih apa dan siapa. Inilah sebabnya mengapa disarankan untuk melakukan sedikit pemikiran terlebih dahulu, sehingga Anda tahu bagaimana Anda dapat menyematkan lawan Anda.

Beginilah cara permainan dimainkan. Misalkan nama-nama ini, “Angelina Jolie, Megan Fox, dan Scarlett Johansson”. Temanmu bisa memilih untuk mencium Angelina Jolie, menikahi Megan Fox, dan membunuh Scarlett Johansson.
3. Never Have I Ever
Never Have I Ever adalah gim yang lebih dari sekadar itu. Ini cukup populer dikenal untuk meningkatkan ikatan persahabatan antara teman dan membentuk lingkaran sosial yang lebih besar. Awalnya dikenal sebagai permainan pesta, pertarungan ini biasanya melibatkan alkohol, di mana Anda menyesap atau menembak saat kalah. Karena kita berfokus pada kehadiran digital di sini, mari kita membahas tentang aturan permainan melalui telepon.

“Saya belum pernah kentut di depan umum”. Jika Anda mengatakan pernyataan tersebut, dan teman Anda telah melakukan perbuatan keji ini, ia harus mematuhi semacam hukuman yang telah ditentukan sebelum memulai permainan.

Sistem menang-kalah dapat diatur melalui pengurangan poin juga. Di sisi lain, Anda dapat memperbaiki bahwa yang kalah harus memposting foto memalukan di Twitter atau Facebook mereka jika itu masalahnya.

Belum Pernah Saya Memiliki Potensi Luar Biasa dalam memelihara persahabatan dan membawa fase keintiman Anda ke tingkat berikutnya. Rupanya, gim ini dapat membuka beberapa rahasia kelam, atau hanya membuat waktu Anda dihabiskan dengan lucu.
4. 20 Questions
Game “20 Questions” telah berkembang dengan sangat baik, mengingat fakta bahwa game ini telah ada sejak lama, dalam satu atau lain cara. Ini memungkinkan Anda untuk menjadi Sherlock Holmes modern dengan penalaran deduktif dan evaluasi hipotetis. Karena gim ini didasarkan pada mode teks, Anda tidak bisa tidak menyerah pada sifatnya yang menarik dan memuaskan. Cara Anda memainkan 20 Pertanyaan tidak rumit sama sekali. Namun, pemikiran intuitif dan beberapa keterampilan kritis sangat membantu Anda berhasil dalam fanatik berbasis teks ini.

Anda memulai 20 Pertanyaan dengan memilih objek atau orang apa pun. Anda menyimpan pilihan untuk diri sendiri, dan di sinilah kesenangan dimulai secara spontan.

Orang lain atau teman Anda, dalam hal ini, harus mencari tahu apa yang telah Anda pilih dan pikirkan. Dalam melakukannya, mereka memiliki dua puluh pertanyaan yang dipikirkan dengan cermat untuk diajukan kepada Anda, dengan harapan dapat menentukan pilihan Anda. Berikut adalah contoh cara kerja “20 Pertanyaan”. Misalkan Anda memilih “Tom Cruise.” Orang yang bermain dengan Anda dapat memulai pertanyaannya dengan bertanya, “Apakah itu sebuah objek?”, yang akan Anda balas dengan cepat No.

Selanjutnya, teman Anda dapat bertanya, “Apakah dia seorang selebriti?” dan Anda dapat melanjutkan permainan dengan mengatakan ya. Dengan cara ini, teman Anda hanya memiliki 18 pertanyaan yang tersisa, dan mereka harus mengurangi kemungkinan yang paling sempit dengan menggunakan 18 pertanyaan ini.
5. Terjemahan Emoji
Mengalihkan percakapan Anda dari teks ke emoji bisa menghibur sekaligus menuntut. Tingkatkan dialog Anda dengan mengganti teks biasa yang sudah usang dengan emoji yang hidup dan menawan. Karena figur kecil dari berbagai jenis yang berbeda ini telah menjadi hal biasa di dunia saat ini, mengapa tidak membuat game dari mereka?

Emoji adalah salah satu cara terbaik untuk menentukan perasaan Anda pada waktu tertentu. Mereka cocok dengan mulus dalam teks, dan bahkan dapat melukis gambar ketika kata-kata tidak akan memotongnya. Terjemahan Emoji adalah gim di mana Anda mengirim satu atau serangkaian emoji kepada teman Anda, dan teman Anda harus memecahkan kodenya dan membentuk makna dari emoji. Dengan kata lain, untuk menang, Anda atau teman Anda harus menafsirkan makna di balik emoji dengan benar.

Namun, sebelum Anda mulai, pastikan Anda memiliki keyboard emoji dengan semua emoji terbaru yang tersedia. Dengan cara ini, pengalaman Anda tidak akan terhambat oleh pembaruan apa pun atau pemasangan lain yang diperlukan.
6. Apakah Anda Lebih Suka?
“Apakah Anda Lebih Suka” menempatkan Anda dan teman-teman Anda satu sama lain dalam skenario yang menarik namun rumit di mana menyatakan jawaban jauh dari mudah. Game SMS ini menjadi lebih menghibur, karena kesulitannya meningkat. Secara umum, ini juga terjadi di tempat lain, di mana pilihan yang lebih sulit menunjukkan lebih menyenangkan daripada apa pun.

Juga dikenal sebagai permainan “salah-atau,” dan “ini atau itu”, Apakah Anda Lebih Suka memegang hasil terbaik saat Anda imajinatif dengan pertanyaan Anda, membuat teman Anda mengambil keputusan yang mengerikan, dan terlibat dalam beberapa olok-olok yang baik.

Berikut adalah contoh bagaimana hal itu dilakukan secara kreatif dan lucu. “Apakah Anda lebih suka memiliki $ 1 juta tanpa kaki atau $ 50 juta tanpa tangan?” Seperti yang Anda lihat, pertanyaan seperti ini dapat memicu waktu yang cukup menyenangkan. Ambil inspirasi dari Reddit di sini, dan amati bagaimana orang memainkan game.
7 yang terkenal. Bagaimana Jika?
Kita sering terjebak dalam pemikiran kita, di mana kita menyimpang melampaui dunia paralel, realitas gila, dan skenario fiksi. Lagi pula, siapa yang tidak suka berpikir? Jika kita memikirkannya dengan cukup hati-hati, ada baiknya menunjukkan bagaimana kita jarang menghabiskan waktu membuat skenario di mana kita memberi tahu diri sendiri apa yang akan kita lakukan. Gim ini mengikuti format yang serupa.

Pikiran kita adalah senjata paling ampuh, dan seringkali membawa kita ke atas dan ke atas dalam imajinasi kita. Sebuah permainan SMS yang sempurna yang berasal dari konsep ini adalah “Bagaimana Jika?”, mengemas saat-saat ceria dan menyenangkan. “Bagaimana jika?” adalah semua tentang pertanyaan aneh yang membuat orang di sisi lain layar menggaruk-garuk kepala karena kagum. Anda selalu memiliki potensi pikiran yang siap untuk memainkan game secara penuh.

Apa yang unik dari “Bagaimana Jika?” adalah bahwa tidak ada jawaban yang dapat diberi label sebagai benar atau salah. Kami hanya mencoba bersenang-senang dari tanggapan yang Anda berikan atau terima. Oleh karena itu, game ini sangat terbuka.

Game SMS ini dapat melibatkan beberapa variasi yang dapat Anda coba dengan teman-teman Anda. Misalnya, Anda selalu dapat menyerahkannya pada ketertarikan mereka, atau memaksa mereka untuk memilih jawaban yang diberikan dalam bentuk pilihan oleh Anda.

Inilah cara Anda memulai permainan dengan baik. “Bagaimana jika Anda terbangun di planet lain yang dikelilingi oleh makhluk misterius yang tidak dikenal? Apa yang akan kamu lakukan?”. Contoh lain adalah, “Bagaimana jika Anda bekerja tanpa henti selama 50 tahun hanya untuk mengetahui tabungan hidup Anda telah hilang. Apa yang akan Anda lakukan?”
8. Unscramble
Unscramble adalah game berperingkat teratas yang dapat dengan mudah ditemukan di platform apa pun, baik dalam bentuk aplikasi, atau game Facebook bersama teman. Ini adalah salah satu permainan yang menantang di mana Anda dicocokkan dengan teman Anda secara intelektual, dan permainannya juga bisa menjadi kompetitif.

Unscramble sering disebut juga Scrabble, yang merupakan hal yang sama. Salah satu fitur berbeda yang membedakan Unscramble dari game SMS lainnya di ponsel adalah fakta bahwa ini adalah latihan yang tepat untuk otak Anda juga.

Kalau dipikir-pikir; Anda teks siapa pun yang Anda inginkan menggunakan kata-kata. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk tidak mengembangkan kosakata Anda untuk membantu Anda dalam fenomena lebih lanjut. Beruntung bagi Anda, Unscramble juga berperan dalam hal ini. Unscramble dimainkan dengan terlebih dahulu memilih kata yang Anda pikirkan sekaligus. Kemudian, Anda mengirim kata itu ke teman Anda melalui teks, dan teman Anda harus mengambil kata itu, memecahnya, dan menggunakan huruf-huruf dari kata itu untuk membentuk lebih banyak kata. Sangat kreatif jika Anda bertanya kepada kami.

Proses ini diulang sampai pemenang ditentukan oleh siapa pun yang membuat kata paling banyak dari satu kata. Jika permainan mulai tampak terlalu mudah bagi Anda, cobalah menggabungkan kondisi dan kesulitan yang berbeda untuk membuat segalanya lebih menarik.

Karena Anda harus mengalokasikan kerangka waktu sebelum memulai, pertimbangkan untuk mempersingkatnya, atau gunakan kata-kata yang lebih panjang untuk mengacak agar menghasilkan hasil yang lebih baik. Berikut cara memainkan gamenya. Pertimbangkan kata “Luar Biasa”. Dari sini, coba pikirkan banyak kata yang Anda bisa untuk memenangkan pertarungan (yaitu, tip, kecuali kesabaran, eksploitasi). Terus maju hingga memungkinkan, dan hanya masalah waktu sebelum Anda menjadi raja Unscramble.
9. Ikuti Trip
Ambil Perjalanan didorong oleh cerita dan melibatkan pemikiran aktif. Formatnya mengikuti: Saya akan ____, dan saya mengambil ____.

Anda harus mengisi kolom pertama menggunakan negara, diikuti dengan mengisi kolom berikutnya dengan apa saja. Tangkapannya di sini, bagaimanapun, adalah menggunakan huruf yang sama di kedua bagian yang kosong. Misalnya, Anda telah diberi huruf R oleh teman Anda. Sekarang Anda harus menemukan sesuatu yang masuk akal untuk menjaga diri Anda agar tidak kalah. “Saya akan pergi ke Rumania, dan saya sedang beristirahat.” Anda harus melanjutkan ke Z untuk melihat siapa yang menang. Yang pertama terjebak pada surat loses.
10. Trivia
Apakah Anda seorang pencari pengetahuan yang rajin? Apakah Anda memiliki bakat untuk mengikuti berita dengan tajam dan diperbarui dengan setidaknya pengetahuan tingkat permukaan dari berbagai mata pelajaran? Jika jawaban atas pertanyaan tersebut adalah ya, maka Trivia- abstraksi yang dikenal luas yang disampaikan dari banyak acara permainan, adalah yang tepat untuk Anda. Uji tingkat pendidikan Anda dalam permainan berbasis pengetahuan ini saat Anda mendominasi teman atau meringkuk di tangan kekalahan.

Cara terbaik untuk bermain adalah memilih kategori topik yang saling menguntungkan antara Anda dan teman Anda. Ini meratakan lapangan permainan. Setelah itu, bergantian bertanya satu sama lain untuk menilai satu sama lain secara menyeluruh.

Hanya untuk bersenang-senang, Anda juga dapat memilih topik acak di mana Anda dan teman Anda suka untuk melihat siapa yang berhasil secara sewenang-wenang. Contoh bagus memainkan Trivia di ponsel Anda adalah dengan bertanya, “Siapa yang memakai jersey Nomor 22 di Football Club Barcelona?”. Jika teman Anda adalah seorang fanatik sepak bola, dia akan segera membalas dengan, “Arturo Vidal.”
Kesimpulan
Permainan SMS di telepon adalah tentang bersenang-senang dengan teman, keluarga, dan orang yang Anda cintai, ketika tidak ada hal lain yang terlalu istimewa lakukan, atau Anda bersembunyi di suatu tempat. Semua ide permainan yang dapat Anda mainkan melalui ponsel tanpa perlu mengunduh apa pun adalah pembunuh waktu yang hebat dan akan membuat setiap detik yang Anda habiskan menjadi berharga.

Sumber: Google, 9to5trends.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: