10 Game Teratas Seperti Roblox yang Dapat Anda Mainkan Di PC

Kreativitas, dikombinasikan dengan kekuatan kebebasan, membuka jalan bagi video game yang sangat menarik, dan dapat dikatakan, Roblox terkait erat dengan gagasan ini. Hingga saat ini, Roblox memiliki basis pemain lebih dari 60 juta pemain, dan para gamer telah terpesona oleh sistem pembuatan game dari platform tersebut. Ada banyak hal hebat yang dapat Anda lakukan di Roblox- memainkan game itu sendiri, dan mengembangkannya lebih lanjut hanyalah beberapa di antaranya.

Namun, Roblox sangat menarik bagi para gamer dan telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak game dengan gameplay formula serupa.
Alternatif untuk Roblox
Bagi mereka yang mencari alternatif yang sama-sama memikat dalam satu atau lain cara, berikut adalah 10 game teratas yang identik dengan Roblox yang dapat Anda mainkan di PC dengan mudah.
1. Fortnite

Memulai dari daftar adalah Fortnite yang memesona- permainan dengan sejumlah besar pemain langsung, dan gameplay yang terkait erat dengan Roblox. Ini sangat serbaguna dan telah memenangkan penghargaan untuk perbedaannya meskipun berada dalam kategori yang sama dengan game bangunan lainnya. Fortnite menawarkan tiga mode unik untuk Anda mainkan.

Meminjam mekanisme permainan yang sudah dikenal dari Roblox, mode Save the World Fortnite menampilkan mode PvE di mana pemain ditinggalkan di dunia raksasa untuk melawan monster dan meretas dalam kebahagiaan membangun aksi. Anda juga bisa memperbaiki pahlawan Anda dengan peningkatan yang sering menggunakan sistem berbasis level. Semakin tinggi level Anda, semakin kuat pahlawan Anda. Anda kemudian memanfaatkan kekuatan dan kemampuan tambahan untuk membunuh gerombolan musuh dan monster dan menyelamatkan hari.

Juga, mode Battle Royale Fortnite telah mengumpulkan pujian kritis yang sangat besar dan telah menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan hingga saat ini. Gim ini menjadi tuan rumah bagi beberapa turnamen di tingkat internasional, yang melibatkan pemain dari seluruh dunia.

Battle Royale menawarkan kesenangan empat kali lipat. Ini adalah mode PvP tempat Anda disematkan melawan lawan dalam multipemain waktu nyata. Anda membangun, menembak, menjarah, dan memotong jalan menuju kemenangan, dan dengan harapan menjadi #1. Selain itu, gim ini sering dialirkan di saluran arus utama oleh banyak pemain profesional seperti Tyler “Ninja” Blevins.

Mekanik pembangunan gim ini sangat mirip dalam tren dengan Roblox dan menampilkan sensasi yang mirip dengan yang terakhir. Selain itu, Fortnite memiliki visual yang tiada duanya. Anda akan senang dengan grafiknya, dan terlebih lagi jika Anda memiliki sistem suara yang dapat menangani jumlah frame per detik yang layak. Ini adalah game yang benar-benar fleksibel dengan gameplay-nya. Misalnya, jika Anda terjebak dalam pertempuran 1v1, mengharapkan monster dalam struktur bangunan, tidak peduli apakah itu hanya satu pemain yang Anda lawan.

Fortnite tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, Android dan iOS, dan Mac juga. Bagian terbaik? Ini benar-benar gratis. Dapatkan di sini.
2. Minecraft
Ketika Minecraft keluar pada tahun 2009, itu adalah hit besar, tetapi tidak ada yang mendahului masa depan besar yang telah dicapai sekarang. Dengan lebih dari 200 juta kopi terjual dan lebih dari 126 juta pengguna aktif setiap bulan, Minecraft adalah salah satu kotak pasir terbaik, game membangun dunia terbuka yang pernah Anda mainkan. mode menyenangkan. Tidak semuanya seperti Roblox, tetapi akan sangat disayangkan jika Minecraft tidak dimasukkan dalam daftar ini.

Selain itu, tentu saja, ada kemiripan yang terlihat dengan Roblox dalam hal bangunan dan gameplay, tetapi banyak yang akan berpendapat bahwa Minecraft jauh lebih mirip seru. Sekarang, ini hanya situasi menang-menang untuk pemain Roblox, karena mereka dapat mengalami permainan lain dengan tingkat kesamaan yang masuk akal, namun juga variasi yang intens.

Minecraft dibanjiri dengan kreativitas, dan permainan ini benar-benar membuat Anda berimajinasi. Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda akan melihat banyak peta berbeda setiap kali Anda masuk untuk bermain online. Meretas, memotong, menjarah, membangun, dan menjarah jalan Anda sambil menjelajahi ruang bawah tanah, gunung, gua, dan yang lainnya dalam MMO yang penuh fantasi ini. dan nikmati kesenangan bersama. Minecraft juga menampilkan berbagai mode permainan untuk membuat Anda ketagihan selama ini. Selain itu, gim ini menampilkan beberapa mod terbaik yang pernah Anda alami dalam gim daring, jadi itu juga merupakan aspek menyenangkan yang tersedia bagi para gamer. lingkungan dari aroma karismatik, petualangan hingga menggabungkan elemen horor. Begitulah keragaman yang ditawarkan oleh Minecraft, dan sesuatu memberi tahu kami bahwa para pemain Roblox akan menyukai game ini!

Minecraft juga tersedia di banyak platform seperti Windows, Android, iOS, PlayStation 4, Xbox One, dan banyak lagi. Kunjungi situs web resmi mereka untuk membeli game dan memulai. Klik tautan ini yang akan membawa Anda langsung memilih platform preferensi Anda.
3. Creativerse
Fitur Roblox-esque lainnya dalam daftar adalah Creativerse, sebuah game yang pasti akan dihargai oleh para pemain yang terakhir. Creativerse unik dalam hal ini karena memberi Anda lebih banyak untuk dimainkan daripada kebanyakan game lainnya. Ini melibatkan mekanika permainan yang lancar dan mendalam yang memungkinkan Anda fleksibilitas ekstra dan dinamisme yang luar biasa.

Playful Corp. adalah pengembang game yang terkenal, dan mereka telah memastikan bahwa Creativerse ternyata sepenuhnya berbasis blok. Anda memiliki seluruh planet yang Anda inginkan untuk mendatangkan malapetaka dan menjelajah secara berdampingan juga. Permainan akibatnya menghadapkan Anda ke berbagai lingkungan alam, masing-masing dengan peringatan dan pertempuran penuh monster. Gim ini juga memiliki area bermain khusus di mana kelangsungan hidup tidak akan mungkin terjadi tanpa peralatan yang tepat dan sangat khusus.

Anda dapat membangun dunia Anda dengan teman dalam mode multipemain menggunakan ruang pribadi, atau selalu ada opsi untuk bergabung dengan lobi publik untuk berteman total orang asing. Creativerse adalah alternatif permainan gratis yang bagus untuk Roblox, yang memiliki banyak pemain yang terlibat. Gim ini hanya tersedia di Windows, dan sistem operasi Mac klasik, dan Anda bisa mendapatkan gim tersebut di Steam di sini.
4. Trove
Trove melibatkan voxel dan merupakan pengganti yang adil untuk Roblox. Ini adalah MMO yang terutama berkonsentrasi pada pertempuran, naik level sambil mendapatkan XP, menjarah area yang diminati, dan meningkatkan karakter Anda dengan lebih banyak kemampuan. Pengembangnya, Trion Worlds, terus memperbarui game dengan tema, lebih banyak penambahan item, dan opsi yang dapat disesuaikan.

Trova memiliki sistem hadiah yang sangat memuaskan yang memberi Anda jarahan yang luar biasa saat Anda melanjutkan permainan. Selain itu, Anda dapat memilih kelas karakter yang berbeda, misalnya, Ksatria untuk melibas jalan, atau Dracolite untuk menghindari musuh dengan presisi mematikan. Ada banyak hal untuk dinikmati, banyak pilihan, dan banyak cara bermain untuk memenuhi kebutuhan Roblox Anda.

Gim ini tersedia gratis di Windows, Mac, PlayStation 4, dan Xbox One. Klik tautan ini untuk mulai mengunduhnya sekaligus.
5. Garry’s Mod
Awalnya dirancang sebagai modifikasi Half-Life 2, Garry’s Mod melihat rilisnya sebagai game mandiri dalam masa pakainya, dan terus terang, perjalanannya sejauh ini sangat bagus. Gim ini merupakan alternatif yang disambut baik untuk Roblox, tetapi Anda akan menyukai visual yang mengesankan di Garry’s Mod, yang tidak banyak ditawarkan oleh Roblox.

Mod Garry dinobatkan sebagai gim sandbox terpenting yang secara praktis memungkinkan pemainnya melakukan apa pun yang mereka inginkan. mau; bagaimanapun, mereka mau. Ini identik dengan Roblox dalam banyak hal, dengan pembuatan game aktif menjadi salah satunya. Meskipun demikian, jika Anda bukan tipe pemain yang suka membuat barang, masuki dunia konten buatan pengguna di mana Garry’s Mod memberikan dengan sangat baik. Basis penggemar telah terbukti sangat inventif, dan telah berkontribusi banyak dalam hal ini. Mod

Garry akan membuat Anda melupakan Roblox, karena ini sepuluh langkah di depan permainan membangun. Ada banyak sekali opsi yang tersedia di game dunia terbuka ini, memungkinkan Anda membuat objek dan karakter, dan mengikatnya bersama dalam gameplay yang mulus. Apa yang membuat gim ini begitu bagus adalah jumlah modifikasi yang tidak nyata yang terjadi begitu Anda mulai bermain. Selain itu, Source Engine melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menyatukan semuanya. Mod

Garry adalah milik Anda untuk digunakan di Windows, Mac, dan Linux. Beli gamenya dari sini.
6. LEGO Worlds
Semua orang menyukai LEGO, dan kesukaan kami terhadap perusahaan telah meningkat bahkan lebih sejak LEGO Worlds dijatuhkan, dan memasuki kehidupan kami. Jika Anda seorang penggemar kreasi dan bangunan, tidak terlihat lagi dari pengganti Roblox yang bagus ini, di mana Anda mengoperasikan batu bata LEGO dalam jumlah tak terbatas untuk membangun apa yang Anda inginkan.

Meskipun tidak termasuk banyak mode pembuatan, LEGO Worlds masih terlalu menyenangkan bagi siapa pun untuk meneruskannya, dan inilah mengapa ada di daftar ini. Anda dapat bermain-main dalam game yang Anda anggap layak, dan membenamkan diri dalam dunia virtual LEGO yang sangat kreatif.

Game ini tersedia di banyak platform seperti Windows, Mac, Nintendo, PlayStation 4, dan Xbox One. Mulai pestanya dan beli gamenya di sini.
7. KoGaMa
Hargai inspirasi minimalis dari Roblox ini, dan mainkan KoGaMa- game browser yang dimaksudkan untuk menawarkan Anda pengalaman yang berbeda namun mirip dengan game membangun yang terkenal. Gim ini adalah zona nyaman bagi pemain Roblox dan dibangun dari bawah ke atas dengan konsep yang sama. Anda memulai permainan dengan mengumpulkan bintang dan membuat karakter Anda, yang disebut sebagai avatar.

Namun, itu hanyalah puncak gunung es. Anda pasti akan menghadapi pemain lain dengan kreasi besar mereka dan perlu diingat, pertempuran yang menegangkan dan keterlibatan yang tidak bersahabat. Namun demikian, semuanya sangat menyenangkan saat Anda melihat diri Anda mengalahkan lawan Anda dalam permainan kreasi yang menyenangkan ini, atau menyerahkan senjata Anda untuk meremehkan kekalahan. ://www.kogama.com/
8. Terraria

Game petualangan penuh aksi oleh Re-Logic dan Pipeworks Studio ini adalah perubahan luhur dari Roblox yang masih mengeluarkan elemen yang dapat dipertukarkan dari game pembangunan blok. Terraria lebih fokus pada gameplay pertarungan, loot, dan hacking slashing, dengan sistem reward. Ini cukup populer, dan banyak pendatang baru yang sangat menyukainya, meskipun mereka sebelumnya pernah memainkan Roblox atau tidak.

Dengan rilis awal di Microsoft Windows, Terraria sekarang tersedia di hampir semua platform dari Nintendo Switch, iOs, dan Android ke PlayStation 4 dan Xbox One. Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan bagaimana gim ini benar-benar dibangun dengan baik, dan bagaimana gim ini memberi Anda strategi bermain yang fleksibel.

Ini memungkinkan Anda untuk memelihara seluruh kota dari awal, menikmati penjelajahan tempat-tempat rahasia, dan tentu saja, bebaskan diri Anda dalam pertempuran yang mulus. Rasakan Terraria dan beli gamenya di sini.
9. The Blockheads

Usaha minimalis lainnya menuju pengganti Roblox adalah The Blockheads, di mana Anda mengendalikan… yah… Blockheads. Masuki dunia 2D ekspresif di mana langit adalah batasnya. Ini gratis untuk memainkan permainan yang memungkinkan pemainnya untuk membuat dan menghancurkan blok khas yang Anda temukan di Roblox, tetapi juga memberikan kebebasan membuat item yang berbeda untuk tujuan bangunan.

Blockhead memberi Anda ruang untuk inovasi, dan pemain Roblox cepat mengejar kecepatan dengan penggantian ortodoks ini. Satu detail penting tentang gim ini adalah bagaimana gim ini membuat Anda siap menghadapi kondisi cuaca yang berubah secara dinamis, bersama dengan efek musiman.

Lebih dari itu adalah pemaparan berbagai macam medan kepada pemain, membiarkannya menaklukkan gunung, mengatasi lautan, menggali jauh di dalam gua berbatu, dan bermanuver melalui gurun. Untuk saat ini, gim ini hanya tersedia di ponsel – Android dan iOS keduanya. Dapatkan di sini.
10. Terasology

Segar ke dunia terbuka, Terasology cukup baru dan mencakup secara mendalam untuk Roblox. Selami kreasi dan lihat ke mana imajinasi Anda membawa Anda saat pemain lain mengunjungi dunia ciptaan Anda juga. Terasology menawarkan Anda platform penciptaan dunia yang murni dan tak bernoda yang mirip dengan Roblox di alam, hanya dengan beberapa konsep tambahan.

Komunitas masih berkembang tetapi terlihat menjanjikan untuk masa depan. Nikmati Terasologi saat Anda mengoperasikan senjata, senter, obor api, dan nikmati pengalaman seperti Roblox. Gim ini hanya tersedia di sistem operasi Windows saat ini, dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis.
Conclusion
Roblox sangat lucu dengan opsi kreatif dan mode gim yang luas, tetapi kesenangan tidak harus membatasi diri di sana. Kami telah membuat daftar game teratas yang bermain seperti Roblox (atau bahkan lebih baik), sehingga Anda dapat memiliki banyak pengalaman hebat dari genre yang sama, dan tidak pernah melewatkan momen kesenangan bermain game.

Sumber: Google, 9to5trends.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: