Ucapkan Halo pada Versi Terbaru iMac 27 inci Apple

iMac 27-inci menjadi jauh lebih baik karena perusahaan telah merilis jajaran baru perangkat ini yang mendorong batas dalam hal kinerja, tampilan, kualitas kamera, dan suara, yang semuanya dicari pengguna saat membeli semua- in-one desktop computer.

Hands down: versi iMac ini mengalahkan setiap pendahulunya dengan mudah dan di hampir setiap arena. Percaya bahwa ini akan menjadi jauh lebih nyaman ketika Anda melihat apa yang ditawarkan iMac 27 inci baru untuk pembeli. Pertama dan terpenting, produk ini akan menyapa pengguna dengan kinerja secepat kilat karena menawarkan prosesor Intel hingga 10 core. Tapi, bukan itu saja karena perangkat ini juga akan memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kecepatan pemrosesannya hingga 5,0 GHz, yang akan membantu menjalankan aplikasi yang lebih berat dan multitasking. Dan, ketika datang ke memori utama, iMac baru dapat mendukung hingga 128 GB RAM, sementara versi sebelumnya hanya 64 GB.

Produk ini juga akan cukup menarik bagi para gamer, pemodel, dan editor video, milik grafis AMD generasi berikutnya. Dengan mengusung arsitektur RDNA terbaru AMD dalam grafis seri Radeon Pro 5000, iMac Apple yang serba baru akan mampu menghadirkan kinerja grafis terbaik. Selain itu, pembeli juga dapat memutuskan apakah akan menambahkan VRAM 16GB tambahan sebagai peningkatan. Semua ini akan memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dengan lancar seperti Unity Editor, Final Cut Pro X, dan Maxon Cinema 4D ProRender.

Jika waktu booting menjadi masalah bagi Anda, Apple telah mengatasinya dengan mengintegrasikan SSD super cepat ke dalam iMac 27 inci. Dengan demikian, pengguna akan dapat membuka file dan aplikasi berukuran besar dengan cepat tanpa harus menunggu lama. Selain itu, mereka yang berencana menjadikan iMac sebagai pusat penyimpanan juga harus puas dengan ruang penyimpanan 8GB yang disertakan dengan perangkat baru ini.

Produk Apple mungkin mahal, tetapi yakinlah bahwa mereka menyediakan banyak keamanan. Jadi, seperti yang Anda harapkan, iMac baru ini juga memperhatikan perlindungan data Anda dengan bantuan chip keamanan Apple T2, semua berkat data Anda yang dienkripsi saat bepergian. Selain itu, ketika perangkat melakukan booting, chip ini juga akan memeriksa perangkat lunak terinstal yang telah rusak.

Untuk setiap pembelian komputer all-in-one, sangat penting untuk mencari komputer yang memiliki tampilan berkualitas tinggi. Nah, jika Anda setuju, iMac baru ini seharusnya cukup membuat Anda tertarik karena menampilkan layar Retina 5K. Ya, Anda tidak salah dengar, dan layar ini juga mendukung 1 miliar warna, 14,7 juta piksel, dan 500 nit kecerahan, yang akan membuat Anda senang menonton apa pun di layarnya.

Terakhir, mereka yang membeli iMac ini harus bersiap-siap untuk menikmati pengalaman suara yang fantastis, berkat speaker dengan kualitas tinggi dan bass yang lebih dalam. Selain itu, produk ini kini hadir dengan kamera 1080p yang memberikan kinerja lebih baik bekerja bersama chip keamanan T2.
Conclusion
Apple telah benar-benar berhasil meningkatkan iMac 27 incinya sehingga dapat memenuhi kebutuhan komputasi di era baru. Selain itu, iMac dan iMac Pro 21,5 inci juga telah melalui perbaikan, jadi pembeli harus mempertimbangkan untuk melihatnya juga. Namun, jika iMac 27 inci yang semuanya baru, yang mulai dari USD 1.099 adalah produk yang Anda inginkan, Anda dapat membelinya sekarang juga dari toko resminya. Selain itu, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang iMac generasi baru ini dari sini.

Sumber: Google, 9to5trends.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: