Film Horor Terbaik di Hulu pada tahun 2022

  • Post author:
  • Post category:Gadget

Dari rilis besar baru hingga klasik kultus yang tidak jelas, Hulu memiliki film horor untuk pemirsa biasa dan penggemar hardcore. Berikut adalah beberapa film horor terbaik untuk streaming di Hulu.

Bad Hair

Pencipta Orang Kulit Putih yang Terhormat Justin Simien datang dengan berbagai jenis satir di Bad Hair, sebuah periode yang berlatar dunia TV kabel pada tahun 1989. Ini adalah rekreasi sempurna dari jaringan video musik “perkotaan”, di mana tekanan untuk menyesuaikan diri mendorong karyawan muda Anna (Elle Lorraine) untuk mendapatkan ekstensi rambut. Sayangnya, ekstensi rambut itu kerasukan setan dan haus darah (tetapi mereka tampak hebat).

Drag Me to Hell

Di antara proyek-proyek blockbuster besar, sutradara Sam Raimi kembali ke akar horornya dengan Drag Me to Hell yang menyenangkan. Alison Lohman berperan sebagai karyawan bank yang mendapati dirinya dikutuk ketika dia menolak permintaan seorang wanita tua yang aneh untuk perpanjangan hipotek. Raimi menempatkan protagonisnya melalui segala macam teror, menggoda kemungkinan keselamatannya dan kemudian dengan kejam tetapi menghibur mengambilnya.

47 Meter Down

Tampaknya ada lusinan serangan hiu yang mengerikan film dirilis setiap tahun, tetapi 47 Meters Down adalah pengingat bahwa cerita-cerita ini masih bisa intens dan mencekam. Plotnya di sini sederhana: Dua saudara perempuan yang sedang berlibur di Meksiko mendaftar untuk pengalaman menyelam di dalam kandang untuk melihat hiu dari dekat, tetapi kabel kandangnya putus, dan mereka tenggelam 47 meter ke dasar laut. Ini adalah film thriller bertahan hidup yang mengerikan, menangkap bahaya mendalam dari predator bawah laut.

Let the Right One In

Drama vampir Swedia, Let the Right One In, memiliki premis yang dingin untuk diikuti dengan latarnya yang dingin. Lina Leandersson memesona sebagai anak yang diyakinkan secara supranatural yang sebenarnya adalah pengisap darah abadi, dan yang persahabatannya dengan sesama anak buangan menyembunyikan agenda yang lebih jahat. Kisah dua ketidakcocokan yang menemukan satu sama lain ternyata sangat lembut, bahkan saat itu mengungkapkan seluruh sejarah kengerian.

Oculus

Film terobosan dari master horor Mike Flanagan, Oculus dibintangi oleh Karen Gillan sebagai seorang wanita yang percaya bahwa cermin terkutuk bertanggung jawab atas tragedi di keluarganya. Bersama dengan saudara laki-lakinya (Brenton Thwaites), dia berencana untuk mendokumentasikan kekuatan gaib cermin untuk membuktikan teorinya. Flanagan bergeser bolak-balik antara periode waktu dan mengaburkan batas antara kenyataan dan halusinasi, menciptakan pengalaman yang mendalam dan menakutkan, dipimpin oleh kinerja Gillan yang luar biasa tanpa hambatan.

Possessor

Pembuat film Brandon Cronenberg mengikuti jejak ayahnya yang ikon horor Cronenberg) dengan Pemilik grafis dan meresahkan. Andrea Riseborough berperan sebagai pembunuh perusahaan yang dapat mengambil alih tubuh orang lain, dengan Christopher Abbott sebagai korban terakhirnya. Film ini mengeksplorasi pertanyaan tentang identitas dan moralitas sambil juga memberikan visual trippy dan banyak kekerasan yang mengocok perut.

Sea Fever

Penulis-sutradara Neasa Hardiman mengambil dari film horor sci-fi klasik seperti Alien dan John Carpenter’s The Thing untuk makhluknya menampilkan Sea Fever. Awak kapal nelayan, dengan seorang mahasiswa pascasarjana (Hermione Corfield) menumpang, bertemu monster raksasa di laut. Ancaman menjadi lebih berbahaya ketika binatang itu meninggalkan larva kecil yang menular di belakang kapal (dan pada manusia).

Shout

Film antologi horor hampir selalu merupakan pengalaman menonton yang tidak konsisten, dan banyak yang disatukan dari bagian yang sama sekali tidak berhubungan. Pembuat film di belakang Southbound memecahkan masalah itu dengan membuat berbagai cerita bertransisi dengan mulus dari satu ke yang berikutnya, dengan beberapa karakter dan lokasi yang berkelanjutan, bahkan dari tim kreatif yang berbeda. Hasilnya adalah kumpulan cerita yang menangkap kengerian gurun yang kosong dalam berbagai cara yang mengerikan dan menegangkan.

Thelma

Sutradara Norwegia Joachim Trier menempatkan kisah kelam dan menawan dalam sebuah cerita seorang wanita muda dengan kekuatan super di Thelma. Karakter utama (Eili Harboe) merangkul kekuatan telekinetiknya bersama dengan identitas seksualnya yang berkembang ketika dia pindah dari rumah agamanya yang represif untuk kuliah di universitas di kota. Kekuatan Thelma memiliki konsekuensi yang menghancurkan, dan saat dia semakin menegaskan otonominya, orang-orang dalam hidupnya menjadi kerusakan tambahan.

The Vigil

Sebagian besar elemen horor The Vigil cukup familiar, tetapi penulis-sutradara Keith Thomas menyegarkan mereka dengan membumikan ceritanya dalam konteks budaya yang sangat spesifik. Ini diatur dalam komunitas Yahudi Ortodoks Brooklyn, di mana seorang pemuda yang baru saja meninggalkan daerah kantong terpencil kembali untuk berdiri mengawasi tubuh korban Holocaust yang baru saja meninggal. Thomas memberikan ketakutan yang efektif dan tanpa henti sambil juga memberikan pemeriksaan identitas dan keyakinan yang cermat.

Itulah berita seputar Film Horor Terbaik di Hulu pada tahun 2022, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.