Kenaikan harga Netflix terjadi ketika aksi mogok yang sedang berlangsung berakhir


Netflix akan menjadi lebih mahal, dimulai di Amerika Serikat dan Kanada. Hal ini terjadi setelah Netflix menaikkan harga secara keseluruhan lebih dari setahun yang lalu, tetapi juga secara efektif menaikkan harganya dengan menghentikan tingkat “Dasar” beberapa bulan yang lalu.

Sebagai penyegaran, Netflix menaikkan harganya pada bulan Maret 2022, dengan paket “Basic” meningkat dari $8,99 menjadi $9,99, paket “Standar” meningkat dari $13,99 menjadi $15,49, dan paket “Premium” naik dari $17,99 menjadi $19,99 per bulan . Beberapa bulan kemudian, Netflix memperkenalkan tingkat pertama yang didukung iklan dengan harga $7 per bulan.

Maju cepat (mengerti?) hingga Juni 2023, dan Netflix diam-diam menghentikan paket “Dasar” yang disebutkan di atas. Hal ini secara efektif menaikkan harga Netflix dengan menghapus paket paling terjangkau tanpa iklan, dan malah mengharuskan pengguna membayar $15,49 untuk pengalaman bebas iklan.

Jadi tanpa semua penjelasan itu, di manakah kita sekarang? Rupanya kita sedang melihat kenaikan harga lagi.

The Wall Street Journal melaporkan bahwa Netflix berencana menaikkan harganya setelah pemogokan aktor Hollywood yang sedang berlangsung berakhir. Tidak ada kabar kapan pemogokan para aktor akan berakhir, tetapi Writers Guild of America mengumumkan kesepakatan tentatif dengan studio minggu lalu. Hal ini mendorong Screen Actors Guild, yang telah melakukan aksi mogok sejak bulan Juli, untuk memulai kembali negosiasi mereka.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Netflix berencana untuk mengumumkan kenaikan harga “beberapa bulan setelah” pemogokan aktor Hollywood secara resmi berakhir. Belum diketahui seberapa besar peningkatan yang akan kita lihat kali ini. Namun, laporan tersebut menunjukkan bahwa kenaikan harga akan dimulai di Amerika Serikat dan Kanada, dan rencana serupa juga akan diterapkan di pasar lain di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari perjanjian tentatif dengan Writers Guild of America, studio-studio Hollywood menyetujui kenaikan gaji minimum yang signifikan, perlindungan terhadap penggunaan alat AI, kompensasi dan jaminan bagi penulis yang bekerja pada tahap pengembangan sebelum lampu hijau, dan banyak lagi. Perjanjian tersebut juga mencakup struktur bonus baru, yang akan membuat penulis membayar bonus yang menguntungkan untuk acara mereka yang paling populer.

Layanan streaming menjadi lebih mahal sekaligus menindak pembagian kata sandi. Bulan lalu, Disney mengumumkan rencananya untuk mulai menindak pembagian kata sandi, seperti yang baru-baru ini diterapkan Netflix.

Disney+ dan Hulu juga dijadwalkan menjadi lebih mahal mulai minggu depan:

Disney+ dengan iklan : $7,99 per bulan (tidak berubah) Disney+ bebas iklan : $13,99 per bulan (naik dari $10,99 per bulan) Hulu dengan iklan : $7,99 per bulan (tidak berubah) Hulu bebas iklan : $17,99 per bulan (naik dari $14,99 per bulan) Berapa banyak yang bersedia Anda bayarkan untuk Netflix? Atau akankah kenaikan harga berikutnya ini akhirnya mendorong Anda untuk membatalkan? Beri tahu kami di komentar.

Ikuti Peluang : Threads, Twitter, Instagram, dan Mastodon.

Itulah konten tentang Kenaikan harga Netflix terjadi ketika aksi mogok yang sedang berlangsung berakhir, semoga bermanfaat.