10 Server PvP Minecraft Terbaik

Apakah menurut Anda Anda adalah pemain Minecraft terbaik di dunia? Umumnya, para profesional mengetahui pesona Minecraft terbaik, memiliki banyak ramuan kuat, dan dapat dengan cepat menyelesaikan biji speedrun terbaik. Jika salah satu dari ini terdengar cocok, Anda hanya perlu memoles dan menguji keterampilan Anda untuk menjadi Minecrafter terbaik berikutnya. Dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk mengujinya selain server Minecraft PvP terbaik. Di sini, Anda dapat memasuki serangkaian tantangan dan bersaing langsung dengan pemain dari seluruh dunia. Jika itu tampak berlebihan, Anda juga bisa bersenang-senang dalam kompetisi dengan sekelompok teman Anda. Dengan satu atau lain cara, pengalaman multipemain Minecraft tidak lengkap tanpa server PvP terbaik ini. Dengan itu, mari selami dan periksa ini! Server PvP Terbaik untuk Melawan Pemain Minecraft Lainnya (April 2022)

Kami telah membahas server PvP Minecraft untuk edisi Batuan Dasar dan Java. Anda dapat menemukan alamat setiap server di bawah deskripsinya, bersama dengan edisi yang kompatibel dengannya. Selain itu, daftar kami tidak diberi peringkat, jadi gunakan tabel di bawah ini untuk menjelajahi server Minecraft PvP yang Anda suka sesuka Anda.

1. PvP Land

Java Address:pvp.land

Mulai besar di dunia player vs player, kami memiliki server PvP Land. Seperti namanya, ini adalah server unik yang sepenuhnya didedikasikan untuk game PvP. Ini memiliki dunia terbuka di mana pemain dapat mencoba menjatuhkan satu sama lain saat mencoba untuk mendapatkan peringkat di papan peringkat. Tetapi sebelum menjadi luar biasa bagi pemain baru, server mendukung pengaturan ulang dan pembaruan musiman.

Apa yang benar-benar membedakan PvP Land dari server lain adalah bot pertempurannya. Sebelum Anda siap melawan pemain sungguhan, Anda bisa melawan bot kustom server untuk berlatih. Mereka dirancang untuk meniru gerakan tak terduga pemain nyata dan meningkatkan keterampilan tempur Anda.

2. Foxcraft

Java Address:play.foxcraft.net

Jika Anda tidak menyukai perubahan dan pengaturan ulang, ini adalah salah satu server Minecraft PvP terbaik untuk Anda. Foxcraft dikenal karena terus-menerus menjalankan dunianya, seringkali selama bertahun-tahun. Jadi, jika Anda membuat basis dan mengumpulkan item di dunia server ini, kemungkinan besar item tersebut tidak akan hilang setidaknya hingga tahun 2024. Namun dengan kurangnya pengaturan ulang, muncullah permainan kekuatan yang tidak adil di server PvP.

Banyak pemain mendominasi server ini, berkat waktu yang lama mereka telah berinvestasi untuk meningkatkan keterampilan mereka dan bersiap-siap untuk melawan pemain. Tapi, menjatuhkan mereka dari atas jelas merupakan tantangan yang menyenangkan untuk dilakukan. Jika itu bukan gaya Anda, server juga memiliki mode permainan klasik, termasuk penjara, blok langit, dan kreatif.

3. Purple Prison

Java Address:purpleprison.org

Entri kita selanjutnya, Purple Prison adalah salah satu server PvP terpopuler yang juga damai. Itu dibangun di sekitar tema penjara dengan sel, pekarangan, tahanan, dan banyak lagi. Para pemain dapat berpartisipasi dalam acara PvP harian khusus untuk mendapatkan hadiah dalam game, yang membantu mereka menggunakan toko server dan bahkan rumah lelang.

Satu-satunya fitur yang disediakan oleh Penjara Ungu yang tidak dimiliki server PvP lain adalah kedamaian di dunianya. Tentu saja, ini adalah server tempat Anda dapat melawan pemain lain, tetapi Anda juga memiliki opsi untuk tidak melakukannya. Dengan area duduk khusus dan zona aman, Anda juga dapat berkumpul dan berteman di Penjara Ungu.

4. Mineplex

Java Address:us.mineplex.comBedrock Address:pe.mineplex.com

Mineplex adalah salah satu server Minecraft paling populer sepanjang masa. Ini memiliki ribuan pemain aktif yang masuk setiap hari untuk bermain di Minecraft Java dan Bedrock. Dalam hal permainan, Mineplex menghadirkan klan, arcade, bertahan hidup, ke angkasa, dan lebih banyak opsi. Ada juga beberapa game non-PvP untuk menghibur Anda. Namun, fokus utama server adalah pada mini-game dan konten khusus daripada dunia PvP terbuka yang besar.

Karena komunitasnya yang terus berkembang, Mineplex terus menambahkan konten bertema baru di setiap festival besar. Jadi, Anda mendapatkan Halloween yang menakutkan, Natal yang sehat, dan banyak hal di antaranya. Secara keseluruhan, selalu ada sesuatu yang baru untuk dicoba pemain – solo maupun dalam grup. Anda hanya perlu menemukan apa yang sesuai dengan selera Anda.

5. PvP Hub

Java Alamat:pvphub.club (versi 1.18)

Entri kami berikutnya adalah server PvP Minecraft berkode khusus yang memiliki berbagai fitur eksklusif. Bagian paling menyenangkan dari server ini adalah mode UHC, yang tidak umum saat ini. Dalam mode ini, pemain muncul di lokasi acak dunia Minecraft. Kemudian mereka mendapatkan beberapa menit untuk bersiap sebelum pertempuran “orang terakhir” yang penuh dimulai. Mode game ini mirip dengan game seperti PUBG.

Selain itu, ia memiliki beberapa mode permainan khusus, termasuk arena PvP, perang tempat tidur, dan banyak lagi. Tetapi bahkan dengan begitu banyak permainan yang menyenangkan, server ini memiliki kelemahan besar. Ini hanya berfungsi dengan baik di Minecraft 1.8, jadi Anda harus menurunkan versi game Anda sebelum melompat untuk bermain di server ini.

6. Donut SMP

Java Address:DonutSMP.netBedrock Address:DonutSMP.net

Server Minecraft PvP terbaik kami berikutnya adalah Donut SMP, yang merupakan server hardcore aktif. Di sini, jika seorang pemain mati, mereka tidak dapat bergabung kembali sampai setelah dua hari di dunia nyata. Anda hanya boleh naik ke server ini jika Anda memercayai keterampilan tempur Anda dan dapat bertahan melawan beberapa pemain paling kejam. Semuanya termasuk berduka, mencuri, dan membunuh diperbolehkan di server PvP ini.

Sebagai gameplay, server menawarkan mode hardcore, survival, anarchy, vanilla, One Life, OneTrySMP, Lifestealsmp, dan lebih banyak lagi. Masing-masing dari mereka memiliki taruhan tinggi. Jadi, jika kamu adalah pemain yang benar-benar ingin menguji kemampuan bertarungmu, Donut SMP menantimu.

7. Wild Prison

Java Address:play.wildprison.net

Wild Prison, seperti namanya, adalah salah satu server PvP Minecraft yang paling kompetitif. Ini memiliki tema penjara utama dengan banyak fitur khusus. Anda mendapatkan token, kapak unik, blok keberuntungan, hadiah, dan banyak lagi untuk membuat tempat di dunia ini. Server terus memberikan pemain kesempatan untuk menguji dan meningkatkan keterampilan mereka melalui kontes dan game PvP.

Selain pengalaman PvP, server juga memiliki pesona Minecraft khusus, geng, peringkat gratis, dan bahkan hewan peliharaan unik. Secara keseluruhan, Penjara Liar menawarkan banyak hal untuk Anda temukan dan menghibur diri Anda sendiri.

8. Hypixel

Java Address:mc.hypixel.net

Jika Anda pernah berada di komunitas online, Anda pasti pernah mendengar tentang server Hypixel. Ini adalah salah satu server Minecraft yang berjalan paling lama dengan komunitas besar dan mode permainan yang luar biasa. Kami memiliki panduan terpisah tentang cara bergabung dengan server Hypixel, dan ini dapat membantu Anda dengan mudah mengenal server ini secara mendalam. Tetapi kurang lebih, ia memiliki semua yang Anda inginkan di server Minecraft online.

Server menampung pemain dari seluruh dunia dengan dukungan 18 bahasa dan 19 mode permainan khusus. Jadi, jika Anda belum memiliki kru Minecraft, Hypixel dan server kreatifnya telah membantu Anda.

9. Galaxite

Bedrock Alamat: play.galaxite.net

Kebanyakan server pemain PvP biasanya fokus pada dunia kelangsungan hidup vanilla Minecraft. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah server penjara Minecraft terbaik. Tapi itu tidak terjadi lagi. Galaxite adalah server PvP Minecraft Bedrock yang berbasis di sekitar tema kosmik dan dilengkapi dengan planet unik, struktur alien, dan banyak pemain aktif.

Sebagai mode permainan, ini memungkinkan pemain untuk bersaing dalam “Perburuan Prop”, “Isi Kesenjangan”, dan mode perang ranjang khusus yang disebut “Planet”. Selain mode tiga permainan ini, server memiliki fitur kreatif seperti pesta pemain, pembaruan musiman, dan kartu pertempuran dalam game untuk membuka kunci skins.

10 khusus. Complex Gaming

Java Alamat: hub.mc-complex.com

Terakhir, kami memiliki Complex Gaming, yang merupakan server Minecraft PvP yang dikenal untuk berbagai hal. Ini memiliki server Pixelmon yang kompetitif, ranah, Tekkit, vanilla, dan bahkan FTB. Masing-masing mode ini diisi dengan sejumlah mod Minecraft terbaik, dan bersama-sama, mereka memberikan pengalaman Minecraft yang unik dan menghibur.

Jika mode permainan unik tampak seperti tema umum, server ini mencoba menonjol dengan peta khusus Minecraft yang menyenangkan. Beberapa di antaranya didedikasikan untuk ikon budaya pop populer, termasuk pahlawan super Marvel, Pokemon, Spongebob, dan banyak lagi. Bertarung dan Bertahan di Server PvP Minecraft Teratas ini

Dan begitu saja, Anda sekarang memiliki daftar server PvP Minecraft terbaik untuk dipilih. Beberapa lebih kompetitif daripada yang lain, dan beberapa adalah medan perang langsung. Anda dapat memilih salah satu yang paling menarik minat Anda. Tetapi pastikan untuk menginstal OptiFine di Minecraft Java untuk mendapatkan peningkatan kinerja. Ini juga memungkinkan Anda menjalankan shader Minecraft terbaik untuk meningkatkan tampilan peta yang sudah menakjubkan. Setiap server PvP di sini adalah rumah bagi berbagai pemain terampil yang siap untuk bertempur. Untuk beberapa pemain, itu adalah mimpi, dan bagi yang lain, itu bisa sedikit berlebihan. Jika Anda termasuk dalam kelompok yang terakhir, opsi yang lebih baik adalah membuat server Minecraft pribadi. Di sini, hanya sekelompok pemain terpilih yang akan hadir untuk bersaing dan bermain. Tetapi jika Anda berencana untuk bermain dengan komunitas online, server Minecraft PvP terbaik mana yang akan Anda pilih? Beritahu kami di komentar!

Itulah berita seputar 10 Server PvP Minecraft Terbaik, semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.