THQ Mulai Menimbang Masuk ke Platform Linux

THQ, salah satu produsen games dunia mulai menimbang-nimbang masuk ke platform Linux. Hal ini diungkapkan oleh om Jason Rubin, Presiden THQ tanggal 16 Desember 2012 yang lalu via Twitter.

Hal itu beliau ungkapkan saat menjawab beberapa request dari komunitas twitter pada tagar #HumbleBundle yang dipantau THQ. Tepatnya beliau membalas “Got the Linux message load and clear via #HumbleBundle feedback. Evaluating cost/benefit as we speak.”

Apakah pernyataan dari Presiden THQ ini rasional? iya menurut saya. THQ saat ini sudah berpindah menggunakan basis engine Unity 4 untuk beberapa proyek gamenya, sehingga sudah pasti dapat difork ke versi Linux karena Unity 4 juga tersedia untuk OS ini.

Semoga saja ya, pernyataan om Rubin ini bukan sekadar membalas tweet, bisa jadi mereka mengikuti langkah berani STEAM yang merilis platformnya ke Ubuntu.

via Softpedia

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: