XBOX 720 Dikabarkan Hanya Bisa Berfungsi dengan Internet

California – Konsol game Xbox 720 yang akan segera diluncurkan dikabarkan membutuhkan koneksi internet untuk dapat berfungsi. Benarkah?

Dengan fungsionalitas seperti ini, game’second hand’ tidak akan dapat dimainkan di Xbox 720. Sementara fitur baru dari Xbox Live akan menjadi bagian integral dari konsol terbaru besutan Microsoft ini, yang juga disertai dengan perangkat Kinect dalam unitnya.

Menurut EdgeOnline, Microsoft menyatakan walaupun mereka telah berkomitmen untuk fungsionalitas online pada Xbox 720, namun sejumlahgame masih akan tersedia dalam bentuk fisik yang diproduksi pada kapasitas 50 GB Blu-ray Disc. Ini berarti game-game terbaru Xbox 720 dalam bentuk disc tersebut akan dilengkapi dengan kode aktivasi.

1955613
Microsoft mengakui keunggulan Sony dengan Playstation 4-nya yang disebut akan mendukung format HD-DVD. Di sisi lain, spesifikasi dari Xbox 720 telah terkuak, yaitu dengan prosesor AMD eight-core 1,6 GHz CPU, graphic solution D3D11.x 800 MHz dan 8 GB RAM DDR3.

Microsoft juga terus mengembangkan teknologi motion-control interfaces, dan perangkat Kinect yang baru di Xbox 720. Sedangkan sistem kamera yang ada di Playstation 4 dikatakan memiliki serangkaian fitur serupa.

Menarik melihat apa yang akan diungkap Sony pada Playstation 4 mereka setelah pertanyaan tentang mereka akan membuat konsol yang lebih canggih dari Xbox 720. Semuanya akan lebih jelas pada acara yang dibuat Sony pada 20 Februari 2013 nanti.

Sumber: Inilah.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: