Apa Arti “FR” dan “FRFR”?

Jika seseorang memberi tahu Anda bahwa mereka “FR”, mereka ingin Anda menganggapnya serius. Inilah yang dimaksud dengan FR dan FRFR dan cara menggunakannya dalam postingan dan pesan Anda.

For Real, For Real

FR adalah singkatan dari “real”. Ini adalah inisialisasi internet yang dapat Anda gunakan dalam pesan langsung untuk menekankan poin Anda, setuju dengan poin orang lain, atau bereaksi terhadap sesuatu yang tidak dapat dipercaya. Ini juga memiliki akronim turunan umum, FRFR atau “nyata, nyata,” versi FR.

FR dan FRFR yang lebih intens dan serius berlaku baik dalam huruf besar maupun huruf kecil. Namun, karena kedua akronim ini menjadi sangat populer di era pesan langsung, kebanyakan orang menggunakan versi huruf kecil “fr” dan “frfr” sebagai gantinya. ekspresi yang mendahului versi akronimnya. Menurut Kamus Collins, frasa ini semakin populer selama tahun 80-an dan 90-an, dengan banyak kemunculan di seluruh budaya pop, dari film hingga lagu-lagu populer. Akhirnya, “nyata” menjadi istilah umum di awal 2000-an dan versi akronimnya segera menyusul.

Definisi pertama FR di database slang internet Urban Dictionary berasal dari tahun 2003 dan berbunyi, “nyata.” Akronim FRFR yang dimodifikasi datang kemudian, dengan entri pertamanya di Urban Dictionary sejak 2010. Ini mendefinisikan FRFR sebagai “nyata untuk nyata.”

Hal yang menarik tentang FR adalah ia dapat berbentuk pertanyaan dan menjawab. Sebagian besar penggunaannya berasal dari frasa idiomatik asli. Saat diucapkan dengan lantang, Anda bisa mengatakan “nyata?” ketika Anda tidak percaya atau menemukan sesuatu yang tidak dapat dipercaya. Anda juga bisa mengatakan “nyata” ketika Anda ingin mengkonfirmasi sesuatu atau menekankan poin Anda.

Kedua definisi ini terbawa ke initialism. Jadi, misalnya, jika teman Anda memberi tahu Anda bahwa mereka sedang syuting film James Bond berikutnya beberapa blok dari rumah Anda, Anda mungkin berkata, “Tidak mungkin, fr?” karena kedengarannya tidak bisa dipercaya. Atau, jika Anda mencoba memberi tahu seseorang bahwa mereka harus berhenti bertingkah tidak dewasa, Anda dapat mengirim pesan kepadanya, “Kamu harus berhenti bersikap kekanak-kanakan, fr.”

FRFR, di sisi lain, adalah versi yang lebih intens dari definisi yang terakhir. . Ini memiliki banyak kesamaan dengan “tidak ada BS” atau “tidak ada omong kosong.” Anda dapat menggunakannya ketika orang skeptis tentang apa yang Anda katakan, tetapi penting bagi mereka untuk mempercayai Anda. Jadi, misalnya, jika Anda dituduh membocorkan rencana untuk pesta ulang tahun kejutan, Anda dapat mengirim pesan, “Saya tidak melakukannya, FRFR!”

FR2

Untuk sebagian besar, FR berarti “nyata” jika Anda melihatnya di Tweet atau teks sederhana dari seorang teman. Namun, Anda mungkin juga melihat kombinasi huruf ini di internet, yang artinya bisa sangat berbeda.

Definisi alternatif yang paling umum untuk FR adalah singkatan dari Prancis atau bahasa Prancis. Banyak pemilih bahasa tampilan di situs web yang memungkinkan Anda mengubah preferensi ke FR untuk melihat semuanya dalam bahasa Prancis, sering kali di sebelah bendera Prancis. Anda juga dapat menemukan situs web yang kontennya bervariasi menurut wilayah, jadi memilih opsi “FR” dapat membawa Anda ke situs khusus Prancis.

Dalam huruf kecil, ini adalah domain tingkat atas atau TLD Prancis, jadi Anda akan melihat banyak bahasa Prancis situs web diakhiri dengan “.fr.” Ini juga bisa merujuk ke mata uang Prancis sebelumnya, “franc,” yang digunakan hingga 2002 ketika diganti dengan Euro. Terakhir, “Fr” juga bisa menjadi singkatan untuk “ayah,” gelar untuk imam Katolik.

Untuk menggunakan FR dan FRFR, tambahkan mereka ke pesan yang ingin Anda perkuat atau tekankan. Jika Anda menggunakan FR sebagai pertanyaan, jangan lupa untuk menambahkan tanda tanya di akhir. Anda harus menghindari menggunakannya di tempat kerja atau pengaturan profesional lainnya. Mereka bekerja dalam huruf besar dan kecil, tetapi kebanyakan orang menulisnya dalam huruf kecil saat ini.

Berikut adalah beberapa contoh FR dan FRFR beraksi:

“Wow, itu kacau, fr.”“Saya berjanji saya tidak menyontek saat ujian , fr.”“Bung, fr, kamu harus berhenti mengganggu.”“Apakah kamu fr?”

Jika kamu tertarik mempelajari istilah slang lainnya, lihat penjelasan kami di TBH, NM, dan NGL. Anda akan menjadi otoritas di internet berbicara sebelum Anda menyadarinya!

Itulah berita seputar Apa Arti “FR” dan “FRFR”?, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.