Apa Arti “Yeet”, dan Bagaimana Anda Menggunakannya?

Yeet adalah salah satu kata terbaru dan paling tidak dipahami di internet. Ini digunakan di mana-mana, tampaknya tanpa konteks apa pun. Tetapi kata-kata harus memiliki arti, dan yeet memang memiliki beberapa arti yang tepat.

Yeet Memiliki Dua Definisi Yang Berbeda

Pada nilai nominal, yeet terlihat seperti kata internet omong kosong yang digunakan tanpa definisi atau konteks yang konkret. Itu ditempelkan di meme tanpa alasan, dan satu teman yang menghabiskan terlalu banyak waktu di Reddit sepertinya tidak bisa berhenti mengiklankannya secara tidak masuk akal.

Untuk sebagian besar penggunaan yeet, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Itu hanya beberapa kata yang terdengar lucu dan ekspresif. Ini biasanya digunakan sebagai pengganti kata-kata afirmatif seperti “boo-yeah”, tetapi kadang-kadang digunakan sebagai pengganti kata kerja reguler untuk mengeluarkan humor dari tindakan sehari-hari (seperti menari, berlari, atau berguling menuruni bukit).

Tapi yeet’ t sebenarnya kata yang tidak masuk akal, begitulah kebanyakan orang menggunakannya. Yeet memiliki definisi yang konkret: melempar benda secara paksa dengan keyakinan dan otoritas dewa. Anda dapat melihat definisi ini bekerja di beberapa meme dan video, dan Anda bahkan dapat menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Setelah selesai sarapan, Anda dapat membuang telur yang berantakan di dapur dan ke tempat sampah. Saat Anda lapar seperti seekor kuda, Anda bisa mengubah tubuh Anda menjadi seekor Arby seperti boneka kain. Saat melakukan tindakan ini, Anda harus berteriak “YEET”, karena itulah yang dilakukan semua orang yang tahu.

Jadi yeet adalah kata yang berarti “melempar”, dan dapat digunakan sebagai tanda seru saat melempar sesuatu. Ini juga digunakan sebagai kata yang tidak masuk akal, biasanya untuk menambahkan humor pada tindakan atau respons verbal. Tapi dari mana asalnya, dan mengapa ia memiliki dua definisi terpisah?

Tentu saja, orang jarang menggunakan yeet sebagai kata; itu biasanya digunakan sebagai seruan yang tidak masuk akal. Penggunaan yang tidak masuk akal ini mengingatkan pada ad-lib rap, seperti “G-G-G-G-UNIT” dari 50 Cent atau “YEEAAAH” dari Lil John. Meskipun ada kemungkinan bahwa ad-lib rap yang lucu ini memengaruhi makna yang tidak masuk akal dari yeet, kemungkinan juga bahwa kata tersebut menggali menjadi omong kosong sendiri. Lagi pula, yeet dipopulerkan oleh meme seperti yeet dance Lil Meatball pada tahun 2014, yang digunakan sebagai seruan umum tanpa bentuk atau konteks yang jelas. kata. Anda secara teknis dapat menggunakannya kapan pun Anda ingin tertawa, meskipun Anda mungkin harus menghindari menggunakannya dalam situasi profesional. Sebenarnya, Anda mungkin harus menghindari menggunakannya dalam situasi apa pun di mana Anda mungkin diejek karena meneriakkan meme. (Jika Anda membaca artikel ini di depan umum, itu sudah terlambat. Semua orang tahu bahwa Anda sangat terobsesi dengan meme sekarang). Jika Anda ingin menghormati definisi konkret kata tersebut, Anda harus berseru “YEET!” saat Anda melempar atau mendorong objek, atau saat Anda menabrak rintangan dengan paksa. Perlu diingat bahwa efektivitasnya terletak pada kepercayaan diri. Jika Anda tidak yakin dengan kemampuan melempar Anda, Anda harus menggunakan yeet dengan hemat.

As untuk penggunaan yeet dalam percakapan sehari-hari, gunakan itu seperti Anda menggunakan kata kerja lainnya. Ini bukan tanda seru; hanya menyenangkan untuk berteriak “YEET” saat sesuatu terbang melintasi ruangan.

Konjugasi Courtesy of Urban Dictionary

Anda dapat melangkah lebih jauh dengan mempelajari bentuk kata kerja yeet. Kami telah menyertakan Bagan Konjugasi Yeet yang berguna dalam artikel ini untuk kenyamanan Anda. Jangan ragu untuk membagikan bagan ini sebagai sumber daya pendidikan, tetapi perlu diingat bahwa belum dikenali sebagai kata oleh Kamus Webster . Definisinya dapat berubah dari waktu ke waktu, dan pendidik mungkin tidak menyukai kata itu dengan cara yang sama seperti mereka menghabiskan satu abad untuk mencemooh “tidak” atau “kalian”. dan jangan katakan itu pada bosmu. Jika tidak, mereka mungkin akan segera mengeluarkan Anda dari sana.

Itulah berita seputar Apa Arti “Yeet”, dan Bagaimana Anda Menggunakannya?, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.