Cara Membangun Kastil di Minecraft dengan Blueprint

Beberapa pemain menunjukkan keahlian mereka dengan peta parkour Minecraft terbaik, sementara yang lain suka mengambil tantangan dengan benih lari cepat terbaik. Tetapi bahkan sebagian besar komunitas Minecraft menghabiskan waktu untuk membangun basis. Di antara pangkalan-pangkalan ini, kami mendapatkan rumah Minecraft terbaik, jebakan luar biasa, dan beberapa kastil terhebat. Berfokus pada yang terakhir, kami di sini untuk membahas cara membangun kastil di Minecraft sehingga Anda dapat bergabung dengan daftar pembangun utama dalam permainan. Kami membuat cetak biru lengkap dari berbagai bagian kastil yang dapat Anda modifikasi, terapkan, dan manfaatkan secara maksimal. Sebelum menyelam, yang Anda butuhkan hanyalah pengetahuan lengkap tentang distribusi bijih Minecraft untuk mendapatkan materi Anda. Dengan itu, mari kita lihat cara membuat kastil di Minecraft dengan cara termudah.

Membangun Kastil di Minecraft (2022)

Membangun kastil berarti membangun beberapa struktur yang lebih kecil. Jadi kami telah membagi panduan kami untuk fokus pada semuanya secara individual. Gunakan tabel di bawah ini untuk menjelajahi masing-masing struktur ini sesuai keinginan Anda. Daftar Isi Cetak Biru Kastil di MinecraftBuat Menara Pengawal untuk Kastil AndaBangun Tembok Batas untuk Kastil AndaBuat Kastil di MinecraftCetak Biru Kastil di Minecraft

Untuk membuatnya sederhana, kami telah membagi area kastil menjadi empat segmen utama. Membuat cetak biru kastil Minecraft, segmen-segmen ini adalah sebagai berikut: Menara Pengawal (ditandai dengan warna merah)Batas (ditandai dengan warna hitam)Kastil Utama (ditandai dengan warna ungu)Ruang Eksternal Tambahan (ditandai dengan warna putih dan coklat)

Setelah Anda memutuskan ukurannya kastil Anda, Anda dapat membuat denah lantai yang serupa sebelum Anda mulai membangun strukturnya. Denah lantai seperti itu sederhana dalam desain dan mudah untuk memulai. Tetapi jika Anda ingin meningkatkannya, setiap struktur dalam panduan ini dapat didesain ulang dengan perubahan mendasar. Karena itu, mari kita bangun struktur pertama untuk kastil kita.

Membuat Menara Pengawal untuk Istana Anda

Sebelum kita mulai membangun menara pengawas, berikut adalah balok-balok yang disarankan yang harus Anda gunakan untuk membuat struktur ini:

Setelah Anda mengumpulkan semua balok, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini untuk membuat menara pengawas di Minecraft:

1. Pertama, buat empat pilar batu bulat setinggi 16 balok. Sisakan jarak 2 blok di antara masing-masing blok. Kemudian, letakkan lempengan batu bulat untuk membuat struktur seperti lantai di atasnya, tetapi buat itu memanjang satu blok di luar area menara. Terakhir, ganti beberapa item batu bulat dengan batu bulat berlumut untuk tampilan pedesaan.

2. Selanjutnya, untuk struktur atas, gunakan dinding batu tulis dalam dan pelat berbatu untuk membuat batas dengan jendela yang membukanya. Kemudian, gunakan salah satu pilar yang ada untuk membuat pintu masuk ke struktur dengan tangga. Anda dapat menggunakan metode yang sama untuk membangun terowongan di kastil Minecraft Anda.

3. Terakhir, untuk menyelesaikannya, tambahkan beberapa detail pada menara pengawas seperti lampu dan lonceng. Kemudian, tunggu sampai malam hari untuk melihat menara pengawas dalam kemegahannya. Anda juga dapat menggunakan beberapa shader Minecraft terbaik untuk hasil yang lebih baik. Bangun Tembok Perbatasan untuk Kastil Anda

Berikut adalah daftar blok yang disarankan yang dapat Anda gunakan untuk membuat dinding batas kastil:

 

Ikuti langkah-langkah ini untuk membangun batas kastil di Minecraft: n . Untuk membuat batas kastil, gunakan campuran balok yang disarankan untuk membuat dinding dengan tinggi minimal 10 balok. Anda juga dapat menghubungkannya dengan menara jika Anda sudah membuatnya.

2. Kemudian, gunakan berbagai pelat dengan celah seragam untuk membuat bagian atas dinding berjendela. Biasanya tingginya 2 blok, mendorong dinding ke ketinggian total 12 blok.

3. Terakhir, tambahkan elemen dekoratif lainnya menggunakan item seperti tanaman merambat, lentera, dan obor. Setelah Anda puas dengan strukturnya, ulangi di seluruh area kastil Anda. Tapi tinggalkan celah selebar empat blok untuk pintu masuk. Membuat Kastil di Minecraft

Sekarang, inilah segmen yang Anda semua tunggu-tunggu. Dengan pinggiran siap, yang tersisa bagi kita adalah membangun struktur kastil utama di Minecraft. Untuk itu, kami terutama akan menggunakan balok-balok berikut:

StoneBatu PahatanBatu Hitam yang DipolesSemua produk sampingannya, termasuk dinding, lempengan, dan tanggaStruktur Dasar Setelah Anda siap dengan balok, ikuti langkah-langkah berikut untuk membangun kastil di Minecraft:

1. Pertama, buat lantai dasar menggunakan pelat dan blok bangunan. Areanya bisa seluas yang Anda inginkan. Kemudian, tambahkan tangga dan dekorasi di salah satu sisinya untuk menandai pintu masuk.

2. Selanjutnya, buat gapura untuk menandai pintu masuk kastil. Gunakan dinding batu untuk pilar sampingnya dan letakkan tangga terbalik untuk menghubungkan pilar sebagai busur. Anda juga dapat menambahkan dinding dan tangga tambahan untuk dekorasi.

3. Kemudian, gunakan dinding batu untuk membuat batas kastil utama. Pastikan tingginya minimal 3 blok.

4. Terakhir, buat dinding untuk struktur seperti ruangan di setiap sudut kastil. Pastikan mereka memiliki ukuran dan tinggi yang sama untuk menjaga kastil tetap simetris.

Desain Kastil Utama

Sekarang untuk membangun area kita menjadi kastil di Minecraft, kita harus membuat beberapa fitur yang membedakan. Ikuti langkah-langkah ini untuk melakukan hal yang sama.

1. Pertama, lanjutkan kamar sudut dengan memperluas sudutnya ke atas. Kemudian rentangkan dinding tinggi-tinggi sambil meninggalkan area untuk bukaan jendela.

2. Selanjutnya, naikkan dinding di area sudut dan tengah atap. Hasil akhirnya akan terlihat seperti paku di kastil.

3. Kemudian, hubungkan kamar-kamar sudut dengan membangun jembatan batu di antara kamar-kamar tersebut. Anda kemudian dapat menghiasnya dengan lentera dan tanaman merambat untuk efek tambahan.

4. Dengan itu, Anda sekarang tahu cara membangun semua jenis struktur untuk menyelesaikan kastil di Minecraft. Kami menggunakan atap berduri untuk menyelesaikan kastil.

Bangun Kastil Anda Sendiri di Minecraft

Dan begitu saja, kini Anda dapat dengan mudah membangun kastil Anda sendiri di Minecraft. Apa yang kami fokuskan hari ini adalah struktur kastil dasar yang dasarnya dapat digunakan untuk membuat struktur yang lebih besar. Tetapi jika Anda mencari inspirasi, beberapa peta Minecraft terbaik ini dapat membantu Anda. Bahkan ada satu yang membuat ulang kastil dari Game of Thrones. Padahal, membuat kastil raksasa bukanlah tugas yang mudah. Anda mungkin harus menggunakan beberapa mod Minecraft terbaik untuk mendapatkan bantuan tambahan. Mod ini kuat tetapi eksklusif untuk edisi Java. Jadi ya, pemain Bedrock mungkin harus menggunakan perintah Minecraft untuk membangun kastil dalam game. Karena itu, jenis kastil apa yang Anda rencanakan untuk dibangun? Beritahu kami di komentar!

Itulah berita seputar Cara Membangun Kastil di Minecraft dengan Blueprint, semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.