Cara Membiakkan Kucing di Minecraft

Tidak mungkin Anda tidak menyukai kucing, terutama ketika kita berbicara tentang kucing di Minecraft. Mereka unik, ramah, dan bahkan memberikan hadiah kepada para pemainnya. Selain itu, Anda dapat menggunakan pasukan kucing untuk membuat diri Anda kebal terhadap tanaman merambat dan hantu. Tapi semua itu hanya mungkin jika Anda tahu cara membiakkan kucing di Minecraft. Anda harus menyiapkan tempat berkembang biak, mengumpulkan makanan, dan tentu saja, mencari kucing untuk berkembang biak. Semua langkah ini bisa terasa sedikit berlebihan. Tapi untungnya bagi Anda, kami telah membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang membiakkan kucing di Minecraft dalam panduan ini. Jadi jangan buang waktu dan mulai.

Membiakkan Kucing Minecraft: Step-by-Step Guide (2022)

Ada beberapa langkah yang terlibat dalam membiakkan kucing di Minecraft, dan kami telah membagi panduan kami menjadi segmen yang mudah dipahami untuk kenyamanan Anda. Anda dapat menggunakan panduan ini pada edisi MinecraftJava dan Bedrock.

Kucing adalah monster pasif yang ramah di Minecraft yang dapat dijinakkan oleh pemain dengan mudah. Setelah dijinakkan, kucing mengikuti pemiliknya dan membantu menjauhkan gerombolan (hantu dan tanaman merambat) dari mereka. Mereka juga kebal terhadap serangan jatuh seperti burung beo. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk menjaganya tetap aman dalam banyak kasus.

Dalam hal kulit, bisa ada 11 jenis atau ras kucing di Minecraft. Perbedaan jenis ini hanya kosmetik. Mereka tidak memengaruhi perilaku kucing. Ini termasuk: BlackBritish ShorthairCalicoJelliePersianRagdollMerahSiamTabbyTuxedoPutihPersyaratan untuk Membiakkan Kucing di Minecraft

Untuk membiakkan kucing, Anda memerlukan yang berikut:

Dua kucing dewasa (tidak harus dari varian yang sama) Dua salmon mentah atau dua cod mentah (setidaknya pagar)Bangunan blok bangunan menjebak mereka (opsional)Cara Menemukan dan Menjinakkan KucingTidak seperti penduduk desa yang berkembang biak atau kebanyakan monster lain dalam permainan, Anda tidak bisa begitu saja menjebak kucing dan mengharapkan mereka untuk tinggal di sana. Mereka cepat saat ini dan dapat melewati celah yang sangat kecil. Selain itu, mereka terlalu berguna untuk tidak dijinakkan dan disimpan. Jadi, pertama-tama Anda harus memberi mereka makan salmon mentah atau cod mentah untuk mengubahnya menjadi hewan peliharaan Anda.

Karena kesamaan dalam proses penjinakan dan pembiakan, Anda tidak dapat membiakkan kucing liar tanpa terlebih dahulu menjinakkannya di dunia survival. Namun sebelum itu, Anda harus mengunjungi desa dan gubuk rawa untuk mencari kucing. Seluruh proses ini dapat memakan waktu. Jadi, kami sudah memiliki panduan untuk menjinakkan kucing dengan mudah di Minecraft. Anda dapat menggunakan panduan tertaut untuk mendapatkan setidaknya dua kucing dewasa untuk proses pembiakan. Makanan untuk Kucing di Minecraft

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda perlu memberi makan salmon mentah atau cod mentah untuk membiakkan dan menjinakkan kucing. Untungnya, Anda dapat dengan mudah menemukan kedua makanan ini di dalam danau dan sungai Minecraft. Setelah ditemukan, Anda dapat menggunakan joran untuk menangkapnya. Tetapi pilihan yang lebih populer dan lebih cepat adalah menyelam ke dalam air dan membunuh mereka secara manual.

Kita membutuhkan minimal 2 ekor ikan salmon mentah atau 2 ekor ikan kod mentah untuk proses pembiakan. Anda juga bisa memberi mereka makan secara bergantian. Cara Membuat Tempat Perkembangbiakan Karena kucing-kucing ini jinak, mereka tidak membutuhkan tempat berteduh yang tertutup sepenuhnya. Kecuali kucing itu duduk, ia akan mengikuti Anda dan bahkan berteleportasi di sebelah Anda. Selain itu, bayi kucing yang bertelur di tempat penangkaran juga otomatis dijinakkan. Jadi, Anda tidak memerlukan area berkembang biak, tetapi Anda dapat membuat area duduk untuk kucing Anda.

Jika Anda baru memulai, area duduk 4 x 4 seharusnya sudah lebih dari cukup. Anda selalu dapat mengembangkannya saat dibutuhkan. Beberapa pemain juga menambahkan atap ke struktur untuk perlindungan dari petir, tapi itu opsional. Cara Membiakkan Kucing di Minecraft

Dengan semua yang sudah siap, sekarang saatnya membiakkan kucing di Minecraft. Proses pembiakannya sederhana. Anda hanya perlu memberi makan kedua kucing jinak Anda sampai hati muncul di atas kepala mereka dan bayi kucing muncul.

Namun, sebelum Anda memulai, ingatlah properti berikut ini: Perkembangbiakan tidak akan berhasil jika kucing sedang duduk, jadi pastikan untuk membuatnya berdiri dengan tangan kosong. Bayi kucing berbagi varian dengan salah satu induknya, tetapi peluang setiap varian adalah sama. Setiap kucing harus menunggu minimal 5 menit sebelum bisa berkembang biak lagi. Tanya Jawab

Q. Bayi Kucing Akan Menjadi Milik Siapa Jika Induk Kucing Memiliki Pemilik Berbeda?

Bayi kucing yang telah bertelur akan otomatis dijinakkan dan menjadi milik salah satu pemilik kucing induk. Kedua pemilik memiliki peluang yang sama, dan pemilihan warna kucing tidak mempengaruhi pemilihan pemilik.

Q. Cara Menyembuhkan Kucing Saya di Minecraft?

Anda dapat menyembuhkan kucing dengan memberinya makan ikan cod mentah atau salmon mentah. Makanan ini juga membantu bayi kucing tumbuh lebih cepat.

Q. Apa Jenis Kucing Paling Langka di Minecraft?

Sebagian besar pemain percaya bahwa kucing siam adalah jenis kucing paling langka di Minecraft. Ada total 11 jenis kucing dalam permainan. T. Akankah Kucing Mengikuti Anda di Minecraft?

Setelah Anda menjinakkan seekor kucing, ia akan mengikuti Anda ke mana pun Anda pergi. Ia tidak akan terus berada tepat di sebelah kaki Anda setiap saat, tetapi ia tidak akan pergi terlalu jauh saat menjelajah.

Membiakkan Kucing dengan Mudah di Minecraft Hari Ini

Dengan itu, Anda sekarang tahu cara membiakkan kucing di Minecraft dalam waktu singkat. Anda dapat menggunakan panduan kami untuk membuat peternakan kucing dalam mode permainan bertahan hidup dan bahkan di server Minecraft terbaik. Kami yakin bahwa sebagian besar pemain akan menyambut teman kucing Anda ke markas mereka juga. Kemudian, setelah Anda siap, Anda dapat menggunakan taktik pembiakan yang sama untuk membiakkan Axolotl di Minecraft. Mereka tidak dapat dijinakkan seperti kucing, tetapi mereka pasti membuat bioma Minecraft Anda terasa lebih hidup. Sedangkan untuk kucing, Anda dapat mengunduh dan memasang peta khusus di Minecraft untuk membuat area dan pangkalan khusus yang didedikasikan untuk mereka. Banyak pemain bahkan memiliki kuil bergaya Mesir untuk kucing dalam game. Karena itu, mana jenis (atau ras) kucing favorit Anda di Minecraft? Beritahu kami di komentar!

Itulah berita seputar Cara Membiakkan Kucing di Minecraft, semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.