DPP PKB Akan turunkan kader untuk mengamankan Imlek

Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) menyerukan jajarannya agar ikut berpartisipasi dalam perayaan Imlek ke 2563 sebagai wujud kebersamaan dan pluralisme.

Dilaporkan Jose Asmanu reporter Suara Surabaya, Kamis (19/1/2012), DPP PKB mengatakan, perayaan Imlek ini bukan yang pertama kalinya, tapi sejak Imlek sudah boleh dirayakan lagi. Hal ini merupakan bagian dari upaya Gus Dur untuk menjalin kebersamaan dan memperjuangkan hak orang-orang Tionghoa merayakan tahun baru menurut keyakinannya.

Andi Muawiyah Ramly mengatakan, perayaan Imlek ini sudah menjadi komitmen anggota PKB, anak-anak Gus Dur untuk menjaga kebersamaan Bangsa Indonesia. Tiap tahun PKB selalu rutin merayakan dan selalu menghias kantor-kantor PKB dengan lampion. Saat hari H, anggota PKB aktif menjadi pelaksana dan penyelenggara acara di Singkawang.

“Sama seperti Natal kemarin, PKB akan turunkan 1.000 orang Senin besok. Selain Banser, kita juga akan turunkan Garda Bangsa PKB, dan Garda Pemuda untuk kawal Imlek,” pungkasnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: