deepin 20.3 Edisi Terbaru, Simak Infonya

deepin adalah distribusi berbasis Debian yang menampilkan lingkungan desktop kustomnya sendiri – Deepin Desktop Environment (DDE). Rilis terbaru proyek ini adalah deepin 20.3 yang mencakup kernel yang diperbarui dan dukungan yang lebih baik untuk partisi NTFS. “Di deepin 20.3, kernel Stabil ditingkatkan ke versi 5.15 dengan kompatibilitas yang lebih baik, kerentanan keamanan sistem diperbaiki, beberapa aplikasi deepin hadir dengan fitur dan pengoptimalan baru untuk memenuhi kebutuhan di bawah skenario yang berbeda, dan masalah DDE diperbaiki dan dioptimalkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Kernel Stabil ditingkatkan ke versi 5.15 dengan dukungan yang lebih baik untuk prosesor Intel Generasi ke-12 dan sistem file NTFS, dan kompatibilitas sistem yang lebih baik. Kernel LTS dan Stabil dapat diinstal dan ditingkatkan secara manual di deepin. Album menyediakan pilihan batch yang lebih baik foto dan tombol baru untuk tindakan cepat, mendukung pengimporan, pratinjau, dan pencarian video, menampilkan jumlah foto dan video secara terpisah di bilah status, dan meningkatkan interaksi fungsi utama, membuat manajemen foto dan video lebih nyaman.” Informasi tambahan dapat dilihat di kabar rilisnya (Bahasa Mandarin, Inggris). klik disini

Download deepin 20.3

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: deepin-desktop-community-20.3-amd64.iso (3,136MB, SHA256, pkglist).

Itulah kabar terbaru dari distro linux deepin 20.3. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: