DXVK 1.9.2 Meningkatkan Pathfinder: Wrath of the Righteous, Need for Speed ​​Heat, dan Game Lainnya


DXVK 1.9.2 telah dirilis hari ini sebagai pembaruan perbaikan bug kedua untuk seri 1.9 dari implementasi Direct3D 9, 10 dan 11 open-source berbasis Vulkan ini untuk menjalankan aplikasi 3D di Linux menggunakan Wine.

DXVK 1.9.2 ada di sini hampir dua bulan setelah rilis DXVK 1.9.1 dan memperkenalkan lebih banyak perbaikan bug untuk mengurangi overhead CPU secara keseluruhan di Direct3D 9 dan mengatasi beberapa masalah, serta untuk meningkatkan dukungan untuk beberapa game Windows yang mungkin ingin Anda mainkan di GNU/Linux favorit Anda distributions.

Di antaranya, ada perbaikan untuk rendering refleksi di Call of Cthulhu, solusi untuk kinerja yang buruk di Crysis 3 dan Homefront: The Revolution, peningkatan kurva gamma di GODS, perbaikan untuk rendering Fantasy Grounds yang salah, dan perbaikan untuk blank screen di Paranormal Files.

Selanjutnya, DXVK 1.9.2 memperbaiki garis hitam di peta dunia dan teks pengaturan di Medieval II: Total War, meskipun game masih macet saat memuat pertempuran karena kehabisan ruang alamat e. Juga ditingkatkan dalam rilis ini adalah Need For Speed ​​​​Heat dengan memperbaiki rendering tekstur tanah yang salah.

Untuk Sine Mora EX, pembaruan ini menambahkan kunci 60 FPS, untuk Shin Megami Tensei III: Nocturne itu memperbaiki hang yang terjadi saat memasuki save room, untuk Payday itu membahas refleksi yang berkedip-kedip, dan untuk Pathfinder: Wrath of the Righteous itu memperbaiki GPU yang hang di layar pemuatan. wine atau DXVK dengan cara apa pun,” kata pengembang Philip Rebohle tentang Pathfinder: Wrath of the Righteous.

Jika Anda memainkan salah satu game ini di kotak Linux Anda atau menggunakan DXVK untuk memainkan game atau aplikasi Windows lain yang didukung, Anda harus memperbarui ke DXVK 1.9. 2 sesegera mungkin. Anda dapat mengunduh tarball sumber sekarang dari halaman pengumuman GitHub atau menginstalnya dari repositori stabil distribusi Anda.

Sumber: Google, 9to5linux.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: