EasyOS 2.9 Baru Saja dirilis, Ini Infonya

Barry Kauler baru mengumumkan rilis dari EasyOS 2.9, sebuah build terbaru dari proyek distribusi Linux minimalis dengan root di Puppy Linux. Versi ini telah sepenuhnya dikompilasi ulang di OpenEmbedded, kerangka kerja build untuk Linux tertanam: “Telah ada kompilasi ulang lengkap di OpenEmbedded, dengan beberapa peningkatan versi paket. Juga, SeaMonkey telah ditingkatkan ke 2.53.9 dan kernel Linux ke 5.10.61 Catatan rilis: Proyek OpenEmbedded 20210828 diunggah; paket yang ditautkan secara statis dengan musl di OpenEmbedded; OpenEmbedded Dunfell aarch64 membangun kembali; menyelaraskan utilitas Perl diperbarui; 807 paket dikompilasi di OpenEmbedded untuk EasyOS; OpenEmbedded Dunfell memperbarui pembangunan kembali Catatan, ketika saya melakukan pembangunan kembali lengkap di OE , saya menabrak ‘nomor revisi’, dalam hal ini dari “r3” ke “r4″ – ini ada dalam nama paket, perhatikan juga, ‘nocona’ adalah set instruksi x86_64 paling awal. Perubahan yang biasanya tidak diumumkan, terkadang saya ganti Applet Busybox dengan versi lengkap, dari ‘coreutils’ atau ‘util-linux’, ketika saya menemukan kesalahan karena applet Busybox tidak mendukung opsi baris perintah yang diperlukan.” Lihat kabar rilisnya dan catatan rilis untuk informasi lebih lanjut. klik disini

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: easy-2.9-amd64.img.gz (503MB, MD5, pkglist).

Itulah kabar terbaru dari distro linux EasyOS 2.9. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: