Endless OS 4.0.0 Dirilis, Simak Infonya Disini

Endless OS adalah sistem operasi berbasis Linux yang memberikan pengalaman pengguna yang disederhanakan dan disederhanakan menggunakan lingkungan desktop yang disesuaikan dari GNOME Shell. Rilis terbaru proyek ini adalah versi 4.0.0 yang memperkenalkan dukungan jangka panjang. Dengan Endless OS 4, kami memperkenalkan versi dukungan jangka panjang dari OS, yang akan didukung selama beberapa tahun bahkan setelah Endless OS 5 dirilis. Secara default, sistem Endless OS 4 akan secara otomatis memperbarui ke Endless OS 5 saat dirilis, seperti semua versi OS sebelumnya. Namun, sekarang dimungkinkan untuk tetap menggunakan Endless OS 4 dan terus menerima perbaikan berbagai bug dan pembaruan keamanan bahkan setelah Endless OS 5 dirilis, menjaga fungsionalitas dan tampilan OS yang sama selama beberapa tahun. Silakan lihat dokumentasi Dukungan Jangka Panjang untuk detail lebih lanjut, termasuk cara mengonfigurasi sistem untuk menggunakan Endless OS versi LTS. Kami telah memperbarui platform perangkat lunak tingkat rendah kami, untuk meningkatkan dukungan perangkat keras, kinerja, dan stabilitas kernel Linux 5.11 dan firmware-linux yang diperbarui, membawa dukungan untuk perangkat keras PC terbaru dan beberapa perbaikan pada driver yang ada dan kode kernel inti.” Informasi tambahan adalah disediakan di kabar rilisnya. klik disini

Download Endless OS 4.0.0

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: eos-eos4.0-amd64-amd64.211123-052013.base.iso (3,375MB, signature, torrent, pkglist).

Itulah kabar terbaru dari distro linux Endless OS 4.0.0. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: