EuroLinux 8.5 Diumumkan, Apa saja yang baru?

EuroLinux adalah tiruan dari Red Hat Enterprise Linux. Rilis terbaru proyek ini adalah EuroLinux 8.5. Kabar rilisnya distribusi memberikan highlight pada versi terbaru: “Kami telah merilis skrip migrasi universal. Tersedia di https://github.com/EuroLinux/eurolinux-migration-scripts. Yang penting skrip ini memperbarui semua paket distribusi asal migrasi Anda. Tidak ada paket dari vendor sebelumnya yang tersisa setelah migrasi. Ini adalah implementasi dari salah satu permintaan populer yang dibuat oleh pelanggan kami. Selain itu, skrip memiliki opsi yang memungkinkan Anda menyesuaikan operasinya dengan kebutuhan individu. proses migrasi dijelaskan di sini. (Baru) Repositori HA dan RS: EuroLinux 8.5 adalah rilis pertama yang menyertakan repositori High Availability dan Resilient Storage sejak awal. Mereka secara signifikan meningkatkan kemampuan sistem dan memungkinkan migrasi lebih mudah, terutama dari solusi cluster yang sangat mahal dari vendor lain.” Catatan rilis untuk EuroLinux 8.5 menawarkan detail tambahan. klik disini

Download EuroLinux 8.5

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: EL-8.5-x86_64-20211126-appstream.iso (10,757MB), EL-8.5-x86_64-20211126-minimal.iso (1,518MB).

Itulah kabar terbaru dari distro linux EuroLinux 8.5. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: