Fedora 35 Dirilis, Simak Infonya Disini

Tim Fedora telah mengumumkan peluncuran Fedora 35. Versi baru Fedora dikirimkan dengan GNOME 41, sistem audio PipeWire, dan manajer sesi WirePlumber. “Kami mengganti sistem audio default ke PipeWire di Fedora Linux 34, dan sekarang kami meningkatkan ini dengan menambahkan manajer sesi WirePlumber baru. WirePlumber memungkinkan penyesuaian kebijakan dan aturan untuk audio dan video yang lebih banyak. Ini memberikan pengalaman pengembangan yang lebih kaya dan menambahkan binding untuk sebagian besar bahasa. Jika Anda mengaktifkan repositori pihak ketiga yang dikirimkan dalam varian desktop Fedora Linux, repositori tersebut sekarang segera tersedia. Selain itu, mengaktifkan repositori pihak ketiga sekarang membuat aplikasi Flathub yang dipilih tersedia melalui remote Flathub yang difilter. Ini memudahkan akses ke daftar aplikasi yang dikuratori yang tidak akan menyebabkan masalah hukum atau masalah lain untuk ditunjukkan oleh Fedora, tidak tumpang tindih dengan Fedora Flatpaks, dan bekerja dengan cukup baik.” Kabar rilisnya memberikan rincian lebih lanjut. klik disini

Download Fedora 35

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: Fedora-Workstation-Live-x86_64-35-1.2.iso (1,916MB, SHA256, torrent), Fedora-Server-dvd-x86_64-35-1.2.iso (2,129MB, SHA256, torrent.

Itulah kabar terbaru dari distro linux Fedora 35. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: