Feren OS 2021.10 Baru Saja dirilis, Ini Infonya

Feren OS adalah distribusi Linux desktop berbasis Ubuntu dan menampilkan desktop KDE Plasma. Snapshot terbaru proyek ini adalah Feren OS 2021.10 yang mencakup layar kunci baru, layar splash baru, dan pengalaman Firefox yang disesuaikan. “Konfigurasi yang pernah dihapus untuk Firefox sekarang telah berhasil, sekarang digunakan kembali dan ditingkatkan untuk penggunaan browser normal, ke Firefox di Feren OS, baik melalui paket baru yang disebut firefox-config-feren, dan pembaruan ke Web Browser Manager yang sekarang pra -menginstal konfigurasi Firefox ini di samping browser itu sendiri, efektif memulai Feren OS 2021.10. Nikmati Mozilla Firefox, sekarang dengan: Mode Ringkas dan tanpa bilah judul secara default. Tidak ada cerita di Tab Baru (dan gangguan Tab Baru lainnya). Tanpa Saku secara default. Pustaka berada di bilah alat (seperti yang dimaksudkan oleh Mozilla sendiri selama ide desain awal Proton) alih-alih tombol Pocket. Sebagian besar, jika tidak semua, nilai Telemetri dimatikan, termasuk yang tidak dapat Anda ubah melalui Pengaturan. Beranda tombol di bilah alat secara default Lewati Layar Selamat Datang untuk memungkinkan Anda langsung beraksi…. Informasi tambahan disediakan di kabar rilisnya. klik disini

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: Feren-OS-standarddt.iso (2,429MB, pkglist).

Itulah kabar terbaru dari distro linux Feren OS 2021.10. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: