Fwupd 1.7.1 Dirilis dengan Dukungan untuk Dell Atomic Dock, Steelseries Stratus Controller


Richard Hughes, pencipta asli dan pengelola layanan Linux Vendor Firmware Service (LVFS) saat ini, hari ini mengumumkan rilis fwupd 1.7.1 sebagai rilis titik pertama ke seri fwupd 1.7 stabil terbaru dari daemon sistem sumber terbuka ini untuk memperbarui firmware pada sistem Linux.

Fwupd 1.7.1 dikemas dengan beberapa fitur baru, termasuk kemampuan untuk memungkinkan Anda menentukan perintah fwupdmgr device-test foo –json untuk pengujian tanpa pengawasan, dukungan untuk menghambat perangkat ModemManager di mbim-qdu, dukungan untuk memuat remote dari /var/lib/fwupd/remotes.d, serta kemampuan untuk menggunakan nama file saat menggunakan set-approved-firmware.

Rilis baru juga menambahkan kemampuan untuk menampilkan perubahan atribut HSI saat menggunakan fwupdmgr perintah keamanan, kemampuan untuk berbagi keanehan Antarmuka Memori Flash Umum antar plugin, kemampuan untuk menampilkan catatan rilis firmware yang diterjemahkan saat disediakan, dan kemampuan untuk menampilkan peringatan pengguna jika pembaruan g mempengaruhi enkripsi disk penuh.

Di atas semua fitur baru yang bagus, fwupd 1.7.1 memperkenalkan dukungan untuk perangkat keras baru. Ini termasuk Dell Atomic Dock, HP Thunderbolt Dock G4, pengontrol Stratus Steelseries, tablet pena kreatif Wacom Intuos BT generasi ke-3, dan perangkat PixArt lainnya. bug, termasuk kerusakan yang dapat terjadi saat membuang perangkat Parade, deteksi CSME CVE untuk generasi baru, kemampuan untuk mengatur waktu dan zona waktu perangkat untuk perangkat pengontrol massal Logitech, dan banyak lagi yang dapat Anda pelajari di catatan rilis GitHub.

Anda dapat mengunduh fwupd 1.7.1 sekarang dari halaman GitHub proyek, tetapi akan segera tiba di repositori perangkat lunak yang stabil dari distribusi GNU/Linux favorit Anda, jadi pastikan Anda memperbarui instalasi Anda sesegera mungkin untuk menikmati yang lebih berfitur dan lebih andal pengalaman pembaruan firmware.

Kredit gambar: proyek fwupd (diedit oleh Marius Nestor)

Sumber: Google, 9to5linux.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: