GhostBSD 21.09.06 Dirilis, Simak Infonya Disini

GhostBSD adalah sistem operasi desktop yang mudah digunakan berdasarkan FreeBSD. Proyek ini telah menerbitkan versi baru, GhostBSD 21.09.06 yang memigrasikan manajemen layanan dari OpenRC ke pendekatan rc.d FreeBSD. “Apa yang baru di 21.09.06? GhostBSD dipindahkan kembali ke FreeBSD rc.d untuk memulai layanan. Tiket Github selesai: Nonaktifkan akses ke direktori home. ghostbsd-src dibuka oleh ghost. Meninggalkan beberapa pasta retak tentang Update-Station dan sudo pkg update update-station#21 dibuka oleh wb7odyfred. (GhostBSD-21.04.27.iso) anomali file konfigurasi paket di /usr/local/etc/pkg/repos/ghostbsd-pkg-conf dibuka oleh grahamperrin. Daftar kosong paket software-station dibuka oleh simonsaman. Koneksi yang tidak tepat untuk membuka jaringan Wi-Fi dengan 5.5 di jaringan FreeBSDmgr dibuka oleh grahamperrin. Untuk Jaringan Terbuka, file /etc/wpa_supplicant.conf akan ditulis tanpa tanda kutip ganda di sekitar nama SSID. networkmgr dibuka oleh wb7odyfred. Pengalihan otomatis networkmgr dibuka oleh Crushless. Kosmetik kecil – otentikasi dieja salah networkmgr, dibuka oleh teknik. Wired: DHCP: tidak mendapatkan alamat networkmgr dibuka oleh grahamperrin.” Detail lebih lanjut dapat ditemukan di kabar rilisnya. klik disini

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: GhostBSD-21.09.06.iso (2,634MB, torrent, pkglist).

Itulah kabar terbaru dari distro linux GhostBSD 21.09.06. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: