Kali Linux 2021.3 Dirilis, Simak Infonya Disini

Kali Linux adalah distribusi berbasis Debian dengan kumpulan alat keamanan dan forensik. Proyek ini telah menerbitkan rilis baru, Kali Linux 2021.3, yang memperkenalkan perubahan pada perangkat lunak OpenSSL. “OpenSSL – Kompatibilitas luas secara default – Terus membaca untuk apa artinya. Situs Kali-Tools baru – Mengikuti jejak Kali-Docs, Kali-Tools telah diperbarui sepenuhnya. Dukungan VM yang lebih baik dalam sesi gambar Langsung – Salin & tempel dan drag & drop dari mesin Anda ke Kali VM secara default. Alat baru – Dari emulasi musuh, hingga pengambilalihan subdomain hingga serangan Wi-Fi. Jam tangan pintar Kali NetHunter – pertama dari jenisnya, untuk TicHunter Pro. KDE 5.21 – Desktop plasma menerima versi bump. OpenSSL: kompatibilitas luas secara default. Maju dari Kali Linux 2021.3, OpenSSL kini telah dikonfigurasi untuk kompatibilitas yang lebih luas untuk memungkinkan Kali berbicara dengan sebanyak mungkin layanan. Ini berarti protokol lama (seperti TLS 1.0 dan TLS 1.1 ) dan sandi yang lebih lama diaktifkan secara default.” Informasi lebih lanjut tersedia di kabar rilisnya. klik disini

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: kali-linux-2021.3-installer-amd64.iso (4,666MB, torrent), kali-linux-2021.3-installer-netinst-amd64.iso (380MB, torrent).

Itulah kabar terbaru dari distro linux Kali Linux 2021.3. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: