Kandidat Rilis MX Linux 21 Disiapkan untuk Pengujian Publik dengan Flavour Xfce, KDE Plasma, dan Fluxbox


Tim pengembangan MX Linux menginformasikan 9to5Linux hari ini tentang ketersediaan umum untuk pengujian publik dari gambar Kandidat Rilis (RC) pertama dari distribusi MX Linux 21 mendatang.

Datang tepat satu bulan setelah rilis beta kedua, Kandidat Rilis MX Linux 21 ada di sini bersama beberapa perubahan kecil, banyak perbaikan bug dan terjemahan yang diperbarui, serta komponen yang diperbarui dan patch keamanan terbaru dari repositori perangkat lunak “Bullseye” Debian GNU/Linux 11.

MX Kandidat Rilis Linux 21 menambahkan varian “tebal” dari tema xfwm4 mx-comfort di edisi unggulan Xfce, dan menambahkan skema warna mx-comfort baru sebagai bagian dari tema global MX ke edisi KDE Plasma, yang juga menerima berbagai peningkatan pada pengaturan default.

Di sisi lain, edisi Fluxbox baru dikirimkan dengan mx baru -gaya kenyamanan untuk pengelola jendela Fluxbox dan kemampuan untuk memperbarui menu secara otomatis selama instalasi paket sehingga Anda dapat menemukan informasi baru Anda perangkat lunak tinggi tanpa harus keluar dari sesi.
MX Linux 21 KDE PlasmaMX Linux 21 Fluxbox
Tim MX Linux memberi tahu 9to5Linux bahwa mereka bekerja sangat keras dalam beberapa minggu terakhir untuk menghilangkan bug sebanyak mungkin, sehingga rilis final MX Linux 21 “Wildflower” dapat melihat cahaya hari lebih cepat dari yang direncanakan semula, yang seharusnya terjadi pada akhir bulan.

Namun, jika lebih banyak bug ditemukan selama pengujian Kandidat Rilis pertama, RC kedua dapat dibuat dalam beberapa hari mendatang untuk beberapa pengujian tambahan. Jika Anda ingin membantu pengembang MX Linux memberikan rilis bebas bug, silakan dan unduh RC pertama MX Linux 21 dengan rasa favorit Anda, Xfce, KDE Plasma, atau Fluxbox, dari halaman pengumuman rilis.

Ketiga rasa datang dengan kernel Linux 5.10 LTS yang didukung jangka panjang dari Debian GNU/Linux 11 “Bullseye,” tetapi hanya edisi Xfce dan Fluxbox yang didukung pada sistem 64-bit dan 32-bit. Namun, harap diingat bahwa ini adalah versi pra-rilis, belum siap digunakan dalam penerapan produksi.
Download MX Linux 21 RC1 XfceDownload MX Linux 21 RC1 KDE PlasmaDownload MX Linux 21 RC1 Fluxbox

Sumber: Google, 9to5linux.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: