Kodi 19.2 Meningkatkan Dukungan dan Dukungan Xbox untuk Perangkat yang Menjalankan Versi Android Lama


Kodi 19.2 open-source, cross-platform dan home theater gratis dan perangkat lunak pusat media yang kuat sekarang tersedia sebagai rilis stabil terbaru dalam seri “Matrix” Kodi 19.

Kodi 19.2 ada di sini lima bulan setelah Kodi 19.1, yang memperkenalkan dukungan awal seri “Matrix” Kodi 19 untuk konsol game Xbox, menambahkan dukungan yang lebih baik untuk berbagi SMB, meningkatkan keandalan untuk sistem file jaringan HTTP dan NFS, mengaktifkan cache file secara default untuk sistem file jaringan, dan pemutaran tetap DVD optik di Linux.

Berita besar di Kodi 19.2 adalah bahwa dukungan Xbox telah sangat ditingkatkan. Misalnya, ini meningkatkan kinerja dekoder HEVC DXVA2 menggunakan permukaan dekoder selaras 128 byte, meningkatkan dukungan untuk permukaan rantai swap 10-bit yang digunakan untuk TV berkemampuan HDR, dan meningkatkan kinerja rantai swap saat menggunakan variabel DXGI_SWAP_EFFECT_FLIP_DISCARD.

Selain itu, pengguna Xbox sekarang dapat menikmati GUI Kodi dalam resolusi 4K asli dan pemutaran video 4K HEVC tanpa pusat media mogok karena kondisi kehabisan memori. Selain itu, Kodi 19.2 memperbaiki kerusakan yang terjadi saat mengaktifkan opsi “Ganti kecepatan refresh tampilan saat Mulai/Berhenti” dengan resolusi 4K, dan perbaikan bug untuk membuat Kodi menggunakan pemetaan nada secara default saat memutar video HDR.

Pengembang memperingatkan pengguna Xbox yang masih menjalankan rilis Kodi 18.9 “Leia” yang lebih lama bahwa mereka akan menghadapi peningkatan besar langsung ke Kodi 19.2 “Matrix.”

Selain peningkatan Xbox, rilis poin kedua ke seri Kodi 19 “Matrix” ini meningkatkan dukungan untuk perangkat menjalankan versi Android lama dengan membuat volume penyimpanan eksternal terlihat, menambahkan terjemahan untuk emulator dan add-on pengontrol game, memperbaiki berbagai kerusakan dan beberapa perbaikan bug kecil di komponen PVR, dan dan meningkatkan logika tampilan untuk modul resmi dan pihak ketiga.

Detail lebih lanjut tentang perbaikan bug yang termasuk dalam Kodi 19.2 dapat ditemukan di halaman pengumuman rilis. Sementara itu, Anda dapat mengunduh rilis ini untuk platform favorit Anda, termasuk Linux, Raspberry Pi, Android, Windows/Xbox, iOS, tvOS, dan macOS dari situs resmi.

Images credits: Kodi.tv

Sumber: Google, 9to5linux.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: