Komunitas LibreOffice 7.2.2 Dirilis dengan 68 Perbaikan Bug, Perbarui Sekarang


Document Foundation hari ini mengumumkan rilis LibreOffice 7.2.2 sebagai pembaruan pemeliharaan kedua untuk seri suite office sumber terbuka LibreOffice 7.2 terbaru dan terhebat.

LibreOffice 7.2 office suite dirilis pada pertengahan Agustus 2021 dengan banyak fitur dan peningkatan baru untuk semua komponen intinya, termasuk Writer, Calc, Impress & Draw, Math, dan Chart, dukungan asli untuk mesin Apple M1, serta peningkatan interoperabilitas dengan format dokumen MS Office.

LibreOffice 7.2.2 hadir sekitar sebulan setelah LibreOffice 7.2.1 titik rilis untuk memperbaiki lebih banyak bug dan masalah keamanan. Menurut log perubahan RC1 dan RC2, ada total 68 perbaikan bug, jadi Anda harus memperbarui instalasi Anda sesegera mungkin.

Rilis poin ini sangat penting karena mencakup perbaikan untuk masalah penting yang dapat memengaruhi cara Anda menggunakan LibreOffice suite kantor. Dengan demikian, untuk pengalaman terbaik, Anda harus memperbarui ke rilis terbaru yang tersedia, dalam hal ini LibreOffice 7.2.2.

Jika distro Anda sudah mengadopsi paket perkantoran LibreOffice 7.2, awasi repositori perangkat lunak yang stabil untuk paket 7.2.2 . Untuk distro berbasis Debian dan Red Hat Enterprise Linux, The Document Foundation menyediakan binari yang dapat Anda unduh sekarang juga dari situs resminya, bersama dengan sumber tarball.

Saat ini, The Document Foundation merekomendasikan keluarga LibreOffice 7.2 hanya untuk penggemar teknologi dan kekuatan pengguna. Untuk semua orang, mereka merekomendasikan untuk menggunakan seri LibreOffice 7.1 yang telah teruji dengan baik, yang didukung hingga 30 November 2021, dan yang rilis poin terbarunya adalah LibreOffice 7.1.6.

Untuk penerapan perusahaan, The Document Foundation sangat menyarankan penggunaan rangkaian LibreOffice Enterprise dari aplikasi. LibreOffice 7.2 didukung oleh The Document Foundation hingga 12 Juni 2022, dan rilis poin berikutnya adalah LibreOffice 7.2.3, yang akan dirilis pada akhir November 2021.

Kredit gambar: The Document Foundation

Sumber: Google, 9to5linux.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: