Lakka 3.4 Edisi Terbaru, Simak Infonya

Lakka adalah distribusi Linux ringan yang mengubah komputer kecil menjadi konsol game yang penuh sesak. Rilis terbaru proyek ini adalah Lakka 3.4 dan memperbarui dukungan RetroArch, paket Mesa, dukungan DOS, dan dukungan konsol populer. “Versi baru Lakka telah dirilis! Kami dengan senang hati mengumumkan versi Lakka yang baru dan diperbarui. Perubahan sejak versi 3.3: RetroArch diperbarui dari 1.9.7 ke 1.9.9; menambahkan kategori opsi inti; terjemahan yang diperbarui; peningkatan stabilitas umum untuk meningkatkan pengalaman pengguna Core diperbarui ke versi terbaru mereka: inti baru: inti Duckstation upstream (Sony Playstation); inti baru: PCSX2 (Sony Playstation 2), hanya tersedia di PC 64-bit; inti baru: DOSBOX-pure (DOS) ; Play tetap! (Sony Playstation 2) dan tersedia di lebih banyak platform; memperbaiki dukungan Vulkan di PPSSPP (Sony Playstation Portable); Mesa diperbarui ke 21.2.1; Memperbaiki tampilan karakter CJK.” Informasi lebih lanjut dapat ditemukan melalui kabar rilisnya proyek. Lakka mendukung beberapa platform perangkat keras, termasuk banyak papan ARM, komputer x86 generik, dan Nintendo Switch. klik disini

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: Lakka-Generic.x86_64-3.4.img.gz (581MB, SHA256).

Itulah kabar terbaru dari distro linux Lakka 3.4. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: