MidnightBSD 2.1.0 Dirilis, Simak Infonya Disini

Lucas Holt baru mengumumkan rilis dari MidnightBSD 2.1.0, build stabil terbaru dari proyek sistem operasi yang diturunkan dari FreeBSD untuk desktop: “Saya senang mengumumkan ketersediaan MidnightBSD 2.1 untuk amd64 dan i386. Ini adalah rilis tambahan yang berfokus pada perbaikan berbagai bug, peningkatan manajer paket dan kompiler sistem baru. LLVM diperbarui ke 10.0.1, mport 2.1.4. Sebagian besar perbaikan berasal dari manajer paket MidnightBSD, mport. Sejumlah bug lama telah diperbaiki. Sekarang dapat memperbarui dependensi dengan benar pada skenario penginstalan, pembaruan, atau peningkatan. Sebelumnya, terkadang crash dan memaksa pengguna untuk melakukannya secara manual. Beberapa perbaikan telah dilakukan seputar pemrosesan PLIST. Utilitas mport sekarang menetapkan pengkodean karakter sehingga mengekstrak file dengan libarchive dengan karakter khusus lebih mungkin untuk bekerja dengan baik tanpa terjadi crash (lang/go port adalah pemicu menyenangkan dari bug ini) Library libmport tidak lagi bergantung pada libdispatch. Ini lebih lambat dalam beberapa skenario, tetapi sebagian besar pemanggilan sekarang lebih cepat karena tidak perlu menyiapkan kumpulan utas atau melakukan penguncian seperti dulu.” Lihat catatan rilis untuk log perubahan lengkap, petunjuk peningkatan, dan masalah umum. klik disini

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: MidnightBSD-2.1.0–amd64-disc1.iso (743MB, SHA512), MidnightBSD-2.1.0–amd64-memstick.img (820MB), MidnightBSD-2.1.0–i386-disc1.iso (645MB, SHA512), MidnightBSD-2.1.0–i386-memstick.img (715MB).

Itulah kabar terbaru dari distro linux MidnightBSD 2.1.0. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: