MX Linux 21 Diumumkan, Apa saja yang baru?

Tim MX Linux telah mengumumkan peluncuran MX Linux 21. Rilis baru ini tersedia dalam tiga edisi: Xfce, KDE Plasma, dan Fluxbox. “Kami dengan senang hati menawarkan MX-21 untuk Anda gunakan. Hal-hal yang baru di MX-21: basis Debian 11 ‘Bullseye’. Aplikasi baru dan yang diperbarui. Area pemilihan/pengelolaan partisi installer baru, termasuk beberapa dukungan LVM jika volume LVM ada sudah dan kemampuan untuk mengatur partisi data yang ada untuk dipasang pada saat instalasi. Menu boot sistem langsung UEFI baru. Pengguna langsung UEFI sekarang dapat memilih opsi boot langsung Anda (kegigihan, dll) dari menu boot dan sub-menu daripada menggunakan yang sebelumnya menu konsol. Xfce 4.16, Plasma 5.20, Fluxbox 1.3.7 dengan konfigurasi mx-fluxbox 3.0. Kata sandi pengguna (sudo) untuk tugas admin secara default. Anda dapat menggantinya di mx-tweak-> tab Lainnya. MX-Tour menampilkan ikhtisar setiap lingkungan desktop. Pembaruan terjemahan! Tema default MX-Comfort, termasuk varian gelap dan varian Xfwm ‘batas tebal’. Driver Mesa Vulkan diinstal secara default. Dukungan wi-fi Realtek yang lebih baik. Banyak penyesuaian dan skrip khusus di MX- Kotak fluks.” Detail tambahan dapat ditemukan di kabar rilisnya. klik disini

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: MX-21_x64.iso (1,786MB, torrent), MX-21_KDE_x64.iso (2,478MB, torrent), MX-21_fluxbox_x64.iso (1,432MB, torrent).

Itulah kabar terbaru dari distro linux MX Linux 21. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: