MX Linux 21 RC1 Edisi Terbaru, Simak Infonya

Pengembang MX Linux telah merilis snapshot pengembangan terbaru dari versi 21 mendatang untuk pengujian. Seperti beta kedua, tersedia dalam varian Xfce, KDE Plasma dan Fluxbox: “MX 21 RC1 sekarang tersedia untuk pengujian. MX 21 dibangun dari repositori ‘Bullseye’ dan MX Debian. Hal-hal yang baru di MX 21 RC1: aplikasi baru dan yang diperbarui; area pemilihan partisi penginstal baru, termasuk beberapa dukungan LVM jika volume LVM sudah ada; menu boot sistem langsung UEFI baru, sekarang Anda dapat memilih opsi boot langsung dari menu boot dan submenu daripada menggunakan menu konsol sebelumnya; Xfce 4.16, KDE Plasma 5.20, Fluxbox 1.3.7 dengan konfigurasi mx-fluxbox 3.0; user password (sudo) untuk tugas administrasi secara default – anda dapat menggantinya di tab ‘mx-tweak, Other’; banyak perbaikan berbagai bug sejak beta 2; memperbarui penginstal dan sistem langsung ke versi terbaru; banyak pembaruan terjemahan; menu langsung sekarang menyertakan fitur khusus seperti opsi rollback untuk remaster yang salah….” Lihat kabar lengkap rilisnya untuk detail lebih lanjut. klik disini

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: MX-21_rc1_x64.iso (1,782MB, SHA256, signature), MX-21_KDE_RC1_x64.iso (2,465MB, SHA256, signature), MX-21_fluxbox_rc1_x64.iso (1,428MB, SHA256, signature).

Itulah kabar terbaru dari distro linux MX Linux 21 RC1. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: