Plasma Mobile Gear 21.08 Meningkatkan Aplikasi Jam, Cuaca, Kast, dan Spasi


Tim Plasma Mobile hari ini mengumumkan pembaruan Plasma Mobile Gear 21.08 dengan peningkatan untuk berbagai aplikasi untuk lingkungan desktop Plasma Mobile yang digunakan pada perangkat seluler bertenaga Linux.

Plasma Mobile Gear 21.08 hadir untuk meningkatkan Shell dengan mengatasi masalah yang memengaruhi keyboard virtual dan meningkatkan keandalannya saat dibuka atau ditutup, serta dengan menerapkan infrastruktur untuk memfasilitasi pembuatan tombol pengaturan cepat khusus.

Di antara aplikasi Plasma Mobile yang ditingkatkan dalam rilis ini, ada aplikasi Jam, yang sekarang memungkinkan pengguna mengulang pengatur waktu dan menentukan perintah khusus yang akan berjalan ketika timer selesai. Aplikasi Jam sekarang juga menawarkan pengalaman lanskap yang lebih baik kepada pengguna Pinephone, dan animasinya sedikit ditingkatkan.

Juga diperbarui di Plasma Mobile Gear 21.08 adalah aplikasi podcast Kasts, yang sekarang memungkinkan pengguna mengubah lokasi tempat menyimpan episode podcast yang diunduh dan gambar yang di-cache . Aplikasi Kasts sekarang juga menunjukkan berapa banyak ruang disk yang digunakan oleh episode dan gambar, dan penggunaannya sekarang dapat menghapus cache gambar untuk mengosongkan ruang.

Aplikasi Cuaca telah diperbarui juga untuk bekerja lebih baik di Pinephone dan menjadi lebih responsif, dan aplikasi Spacebar untuk menerima dan mengirim pesan SMS sekarang dengan benar memberi tahu pengguna tentang pesan yang gagal terkirim dan tidak lagi mogok saat mengirim nomor telepon ke oFono dalam format yang tidak dipahaminya.

Pembaruan Plasma Mobile Gear 21.08 akan segera tersedia di repositori perangkat lunak dari berbagai distribusi GNU/Linux yang tersedia untuk perangkat seluler, seperti Manjaro Linux atau PostmarketOS. Untuk pengalaman Plasma Mobile yang lebih baik, pastikan Anda memperbarui perangkat Anda segera setelah paket baru tersedia.

Kredit gambar: KDE

Sumber: Google, 9to5linux.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: