SuperTuxKart 1.3 Dirilis dengan Arena Baru, Kart Baru, dan Peningkatan GUI


SuperTuxKart 1.3 gratis, open-source, dan game balap kart lintas platform telah dirilis hari ini sebagai pembaruan besar yang menghadirkan fitur baru yang mengagumkan dan banyak peningkatan.

Datang lebih dari setahun setelah SuperTuxKart 1.2, SuperTuxKart 1.3 hadir untuk memperkenalkan dua arena pertempuran baru , yaitu Labirin Colosseum Kuno dan Sinyal Alien. Sementara yang pertama adalah lingkungan gelap baru yang terinspirasi oleh Colosseum Roma, yang terakhir sudah ditawarkan kepada para donatur dan didasarkan pada lokasi sebenarnya dari program SETI. Keduanya mendukung mode Capture The Flag (CTF).

Kart baru juga hadir dalam rilis ini, yaitu Pepper&Carrot yang lucu sebagai pengganti Sara the Racer, dan beberapa kart yang sudah ada mendapat perombakan, seperti Gnu, Adiumy, Emule, dan Sara the Wizard, yang sekarang hanya dikenal sebagai Sara.

Di atas semua barang ini, SuperTuxKart 1.3 memperkenalkan layar Pilihan Skor Tinggi baru yang tersedia di menu baru yang dapat Anda akses dari mana saja untuk menemukan semua skor tinggi Anda . Sebelumnya, layar High Score Selection hanya tersedia di menu Track Selection atau Ghost Replay.

Peningkatan yang bagus dalam pembaruan ini adalah kemampuan untuk menurunkan resolusi hingga 50%, yang secara dramatis meningkatkan performa dan frame rate dari permainan. Pengaturan resolusi Render baru dapat ditemukan di layar pengaturan grafis dan diaktifkan secara default untuk perangkat Android.

Terakhir, SuperTuxKart 1.3 memperkenalkan port untuk perangkat genggam Nintento Switch, tetapi Anda harus menginstal Homebrew di perangkat Anda sebelum mencoba memainkan game tersebut. Detail lebih lanjut tentang cara menginstal SuperTuxKart di Switch Homebrew tersedia di catatan rilis.

Anda dapat mengunduh SuperTuxKart 1.3 sekarang untuk sistem GNU/Linux 32-bit dan 64-bit, serta platform Android, macOS, dan Windows dari platform proyek halaman GitHub. Kode sumber juga tersedia untuk diunduh dari halaman yang sama bagi mereka yang ingin mengkompilasinya.

Sumber: Google, 9to5linux.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: