Tails 4.22 Baru Saja dirilis, Ini Infonya

Amnesic Incognito Live System (Tails) adalah DVD/USB live berbasis Debian dengan tujuan menyediakan anonimitas Internet lengkap bagi pengguna. Rilis terbaru proyek ini memperkenalkan sejumlah sentuhan pemoles pada antarmuka pengguna. Secara khusus, sistem melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk memeriksa apakah koneksi Tor dimungkinkan dan lebih memaafkan koneksi jaringan yang lambat. Kurangi batas waktu yang menentukan apakah kita dapat terhubung ke Tor sama sekali dari 30 detik menjadi 10 detik. Tingkatkan batas waktu untuk memulai Tor sepenuhnya dari 120 detik menjadi 600 detik. Koneksi Tor sekarang gagal lebih cepat ketika tidak mungkin terhubung ke Tor, saat sedang lebih kuat pada koneksi Internet yang lambat. Izinkan mencoba lagi untuk menyambung ke Tor dari layar kesalahan. Peramban Tidak Aman: Berhenti memulai ulang Tor saat keluar dari Peramban Tidak Aman. Hanya sebutkan Penyimpanan Persisten di Peringatan Peramban Tidak Aman jika sudah ada Penyimpanan Persisten. Lainnya : Pastikan bahwa pemutakhiran otomatis diunduh dari cermin yang berfungsi.” Informasi tambahan bisa dilihat di kabar rilisnya untuk Tails 4.22. klik disini

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: tails-amd64-4.22.iso (1,121MB, signature, torrent, pkglist).

Itulah kabar terbaru dari distro linux Tails 4.22. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: