Tails 4.25 Edisi Terbaru, Simak Infonya

Amnesic Incognito Live System (Tails) adalah DVD/USB live berbasis Debian dengan tujuan menyediakan anonimitas Internet lengkap bagi pengguna. Rilis terbaru proyek Tails 4.25 memperkenalkan sejumlah paket pembaruan untuk komponen utama. Ini juga dilengkapi utilitas cadangan untuk menyalin file penting dalam penyimpanan persisten ke thumb drive. “Kami menambahkan utilitas untuk membuat cadangan Persistent Storage ke stik USB Tails lainnya. Utilitas ini mengotomatiskan proses yang dijelaskan hingga sekarang dalam dokumentasi kami tentang membuat cadangan Persistent Storage Anda, yang menggunakan baris perintah. Terima kasih banyak kepada David A. Wheeler untuk mengirimi kami kode awal! Ini cukup mendasar dan kami masih ingin melakukan sesuatu yang lebih baik di #7049, tetapi kami tidak ingin menunggu lebih lama karena kami tahu bahwa pencadangan adalah masalah besar bagi pengguna kami. Hard Disk Eksternal : Kami menambahkan entri baru bernama Tails (Hard Disk Eksternal) ke boot loader GRUB.” Detail tambahan dapat ditemukan di kabar rilisnya. klik disini

Download Tails 4.25

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: tails-amd64-4.25.iso (1,129MB, signature, torrent, pkglist).

Itulah kabar terbaru dari distro linux Tails 4.25. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: