Ubuntu MATE 21.10 Baru Saja dirilis, Ini Infonya

Martin Wimpress baru mengumumkan rilis dari Ubuntu MATE 21.10. Versi baru akan menerima sembilan bulan dukungan dan fitur MATE 1.26.0 sebagai lingkungan desktop default. “Upaya yang signifikan telah diinvestasikan dalam memperbaiki bug di MATE Desktop 1.26.0, mengoptimalkan kinerja dan memasukkan kebocoran memori. Hasilnya, MATE Desktop lebih cepat dan lebih ramping dan fondasinya telah dimodernisasi dan diperbarui. Poin terakhir ini sebagian besar menguntungkan pengembang yang mengerjakannya. MATE, tetapi penting untuk disoroti oleh pengguna karena mendemonstrasikan MATE Desktop dipertahankan untuk memastikan umur panjangnya. Berikut adalah beberapa peningkatan kualitas hidup lainnya di MATE Desktop 1.26: Fitur Pusat Kontrol: Dialog Preferensi Jendela yang Ditingkatkan dengan dialog yang lebih komprehensif perilaku jendela dan opsi penempatan disajikan. Preferensi tampilan sekarang memiliki opsi untuk penskalaan tampilan diskrit. Power Manager memiliki opsi baru untuk mengaktifkan peredupan keyboard. Notifikasi sekarang mendukung hyperlink. Caja dapat memformat drive dan memiliki bilah samping Bookmark baru.” Detail lebih lanjut dapat ditemukan di kabar rilisnya. klik disini

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: ubuntu-mate-21.10-desktop-amd64.iso (3,248MB, SHA256, signature, torrent, pkglist).

Itulah kabar terbaru dari distro linux Ubuntu MATE 21.10. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: