Xubuntu 21.10 Diumumkan, Apa saja yang baru?

Xubuntu versi 21.10, distribusi yang mengintegrasikan sistem dasar Ubuntu dengan versi terbaru desktop Xfce, telah dirilis: “Tim Xubuntu dengan senang hati mengumumkan rilis segera Xubuntu 21.10. Xubuntu 21.10, dengan kode nama Impish Indri, adalah rilis reguler dan akan didukung selama 9 bulan, hingga Juni 2022. Jika Anda membutuhkan lingkungan yang stabil dengan waktu dukungan yang lebih lama, kami sarankan Anda menggunakan Xubuntu 20.04 LTS sebagai gantinya.Sorotan: Xubuntu sekarang telah diinstal sebelumnya dengan GNOME Disk Analyzer, GNOME Disk Utilitas dan Rhythmbox; Penganalisis Disk dan Utilitas Disk memudahkan untuk memantau dan mengelola partisi Anda; Rhythmbox memungkinkan pemutaran musik dengan perpustakaan media khusus; Pipewire sekarang disertakan dalam Xubuntu dan digunakan bersama dengan PulseAudio untuk meningkatkan pemutaran audio dan dukungan perangkat keras di Linux; Pintasan keyboard – tombol Super (Windows) sekarang akan menampilkan menu aplikasi, pintasan keyboard Super+ yang ada tidak terpengaruh. Masalah yang diketahui: proses shutdown ompt mungkin tidak ditampilkan di akhir penginstalan.” Lanjutkan kabar rilisnya untuk lebih lengkapnya. klik disini

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: xubuntu-21.10-desktop-amd64.iso (2,000MB, SHA256, signature, torrent, pkglist).

Itulah kabar terbaru dari distro linux Xubuntu 21.10. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: