DXVK 1.9.3 Dirilis dengan Peningkatan untuk Black Mesa, Crysis 3, dan Banyak Game Lainnya

pengembang
DXVK Philip Rebohle hari ini mengumumkan rilis DXVK 1.9.3 sebagai pembaruan pemeliharaan ketiga untuk seri DXVK 1.9 dari implementasi open-source berbasis Vulkan dari D3D9, D3D10, dan D3D11 untuk Linux.

DXVK 1.9.3 ada sekitar empat bulan setelah DXVK 1.9.2 untuk membuat implementasi DLSS bekerja pada game yang didukung dalam kombinasi dengan dxvk-nvapi, mengoptimalkan konstanta shader D3D9 untuk game yang menggunakan pemrosesan vertex perangkat lunak, dan memperbaiki masalah DXGI yang menyebabkan game gagal memasuki mode layar penuh pada beberapa tampilan yang tidak mendukung kecepatan rendah di semua resolusi.

Selain itu, rilis ini memperkenalkan opsi untuk menyediakan emulasi yang lebih akurat dari perilaku titik mengambang D3D9. Opsi baru diaktifkan secara default untuk berbagai permainan dan juga di sini untuk memperbaiki masalah di Bayonetta, Red Orchestra 2, Dark Souls 2 (versi asli), Dog Fight 1942, Guilty Gear Xrd, Rayman Origins, dan video game Richard Burns Rally .

Seperti yang diharapkan dengan semua pembaruan DXVK baru, versi 1.9.3 meningkatkan dukungan untuk banyak game Windows yang dapat dimainkan di Linux melalui Wine. Misalnya, ini memperbaiki regresi bayangan di game Black Mesa, memperbaiki masalah bayangan di game Euro Truck Simulator, dan memperbaiki karakter yang hilang di layar pemilihan karakter di game Injustice: Gods Among Us.

Ini juga memperbaiki masalah layar putih saat startup di game Rocksmith 2014, memperbaiki masalah kecerahan dengan opsi shader model 3 di game Spliter Cell: Chaos Theory, memperbaiki masalah rendering di game Sim City 2013, memperbaiki artefak peta ikhtisar di game Guild 3, dan menambahkan solusi untuk kinerja buruk di game Crysis 3 Remastered.

Jika Anda memainkan game Windows pada distribusi GNU/Linux melalui Wine, sangat disarankan agar Anda memperbarui ke DXVK 1.9.3 sesegera mungkin, yang dapat Anda lakukan untuk menginstal dari repositori perangkat lunak yang stabil dari distro favorit Anda dalam beberapa hari mendatang. Anda juga dapat mengunduh tarball sumber dari halaman GitHub proyek.

Sumber: Google, 9to5linux.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: