AMD Mempekerjakan Pengembang Driver GPU Open-Source Lain Dengan Keahlian Multimedia

  • Post author:
  • Post category:Linux

Sangat menyenangkan melihat AMD terus merekrut lebih banyak pengembang driver Linux/sumber terbuka. Di luar banyak peran mereka, mereka masih bekerja untuk mengisi sisi CPU rumah, mereka memiliki lowongan pekerjaan baru dalam perekrutan untuk tumpukan driver GPU open-source mereka dengan fokus pada upaya multimedia.
AMD sedang mencari ahli multimedia lain untuk bergabung dengan tim “driver GPU open-source untuk Linux” mereka yang mereka catat digunakan oleh Steam Deck dan Tesla Model S, selain menjadi sangat populer di kalangan penggemar game Linux setelah driver open-source.
Mereka mencari insinyur lain yang dapat berkontribusi pada kernel Linux dan Mesa untuk GPU AMD. Selain pengalaman multimedia seperti seputar VA-API dan lebih umum lagi dengan codec video dan pengetahuan pemrosesan multimedia lainnya, OpenGL dan Vulkan juga akan ikut bermain. (Semoga kita akhirnya akan melihat dukungan Video Vulkan yang bagus dari AMD setelah spesifikasi Video Vulkan disahkan dan diperluas untuk mencakup AV1 dan sejenisnya…)
Berkat kemenangan desain yang menggunakan Linux dari Tesla, Valve Steam Deck, dan banyak lagi, AMD mempekerjakan lebih banyak pengembang driver GPU Linux — selain perekrutan Linux yang berkelanjutan untuk mendukung upaya Ryzen dan EPYC. untuk detail lebih lanjut tentang kebutuhan rekayasa multimedia Linux AMD.
Di luar itu, AMD melanjutkan dengan banyak pekerjaan Linux lainnya saat ini di sisi CPU perusahaan untuk mengerjakan virtualisasi, QA, CXL, dan peran rekayasa kernel lainnya.

Itulah berita seputar AMD Mempekerjakan Pengembang Driver GPU Open-Source Lain Dengan Keahlian Multimedia, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.