AMD Menyiapkan Batch Awal Kode Driver Grafis Radeon Untuk Linux 5.19

AMD hari ini mengirimkan batch awal kode fitur baru hari ini ke DRM-Next untuk dipentaskan di depan siklus kernel Linux 5.19.
Pull request hari ini adalah yang pertama dari beberapa fitur pull yang diharapkan selama beberapa minggu mendatang untuk pembaruan driver kernel AMDGPU/AMDKFD yang dijadwalkan untuk Linux 5.19. Batch awal ini tidak terlalu menarik di sisi pengguna akhir tetapi mencakup banyak peningkatan kode tingkat yang lebih rendah.
Pembaruan driver kernel AMDGPU termasuk pembaruan penanganan USB-C, dukungan PSR2 untuk pekerjaan kode eDP 1.5 DC, berbagai macam perbaikan, pengerjaan ulang berkelanjutan dari kode titik mengambang DC, dukungan RAS untuk blok Video Core Next (VCN), kode tampilan lainnya pembaruan, perbaikan SR-IOV, dan banyak lagi. Di sisi driver komputasi AMDKFD adalah perbaikan RAS, perbaikan SVM, acara bebas asinkron, dan perubahan lainnya.
Insinyur AMD sibuk mengerjakan perangkat keras generasi berikutnya untuk Linux dengan produk baru yang diharapkan nanti pada tahun 2022.

Lihat permintaan tarik ini untuk detail lebih lanjut tentang batch awal perubahan AMDGPU/AMDKFD hari ini yang dijadwalkan untuk Linux 5.19 musim panas ini. Harapkan lebih banyak pekerjaan selama beberapa minggu mendatang tetapi siklus ini sepertinya akan dimainkan sebagian besar untuk peningkatan kode tingkat yang lebih rendah dalam persiapan untuk pengaktifan perangkat keras dan fitur generasi berikutnya sebagai bagian dari strategi pengaktifan IP blok-per-blok baru mereka.

Itulah berita seputar AMD Menyiapkan Batch Awal Kode Driver Grafis Radeon Untuk Linux 5.19, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.