AMD Merilis Radeon GPU Profiler 2.0, RGA 2.9 & Alat GPUOpen Lainnya

Menyusul acara besar AMD AI kemarin di mana mereka meluncurkan Instinct MI300A / MI300X dan ROCm 6.0, hari ini para insinyur AMD merilis Radeon GPU Profiler 2.0 bersama dengan pembaruan perkakas GPUOpen lainnya.
Rilis Radeon GPU Profiler 2.0 menambahkan dukungan untuk lebih banyak GPU RDNA 3, mendesain ulang UI hunian Wavefront, dukungan UI mode gelap, peningkatan penanganan ray-tracing, dukungan untuk membuka file RGP yang lebih besar, dan tambahan lainnya.

Lebih detail tentang semua perubahan Radeon GPU Profiler 2.0 melalui GPUOpen.com.
Juga dirilis hari ini adalah Radeon GPU Analyzer 2.9 dengan mode analisis biner untuk memeriksa pembongkaran ISA shader/kernel, dukungan untuk Instinct mI-200 sebagai target OpenCL, dukungan analisis SGPR langsung, mode DX12, dan pembaruan kompiler offline OpenGL.
Radeon GPU Detective 1.1 juga memulai debutnya hari ini dan menambahkan dukungan Vulkan pada Windows.
Radeon Memory Visualizer 1.8 melengkapi rilis perangkat lunak GPUOpen baru sejauh ini. Rilis ini menghadirkan peningkatan garis waktu ukuran penggunaan sumber daya dan penyempurnaan lainnya.

Itulah berita seputar AMD Merilis Radeon GPU Profiler 2.0, RGA 2.9 & Alat GPUOpen Lainnya, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.