AMD Radeon RX 7900 XTX & RX 7900 XT Tiba Untuk Pengujian Linux

  • Post author:
  • Post category:Linux

Pada awal November AMD mengumumkan seri Radeon RX 7900 sementara kartu grafis RDNA3 kelas atas ini akan mulai dijual minggu depan. Baik Radeon RX 7900 XT dan RX 7900 XTX berada di Phoronix untuk pengujian Linux dengan tumpukan driver grafis open-source AMD sementara hari ini embargo berakhir untuk memamerkan perangkat keras.

Menjelang peluncuran ritel minggu depan, hari ini ” unboxing embargo” kadaluarsa… Hanya bisa memamerkan kartu itu sendiri tapi sayangnya tidak memberikan data kinerja atau informasi baru lainnya hari ini.

Jadi di sini Anda setidaknya bisa melihat seperti apa tampilan Radeon RX 7900 XT dan RX 7900 XTX di daging dan pada gilirannya dapat mengonfirmasi bahwa pengujian Linux sedang berlangsung… Namun untuk mengetahui tentang dukungan dan kinerja Linux, Anda harus menunggu hingga minggu depan saat embargo tinjauan yang sebenarnya berakhir. secara fisik dalam kondisi prima.

Konektor daya kartu grafis PCIe 8-pin konvensional akan menyenangkan banyak orang (bersama dengan peringkat daya yang lebih rendah) dibandingkan dengan seri NVIDIA GeForce RTX 40 dan kekuatannya yang terkenal i masalah yang memengaruhi beberapa pelanggan.

AMD tentu bersemangat dengan prospek permainan Linus yang berkembang serta seputar Blender HIP dan area lainnya, oleh karena itu pengujian hari peluncuran Phoronix.

Nantikan minggu depan ketika saya dapat berbicara lebih banyak tentang driver seri Radeon RX 7900 dukungan dan performa di bawah Linux.

Lihat artikel pengumuman seri RX 7900 sebelumnya untuk spesifikasi dan detail lebih lanjut tentang kartu grafis RDNA3 ini.

Itulah berita seputar AMD Radeon RX 7900 XTX & RX 7900 XT Tiba Untuk Pengujian Linux, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.