AMDs Xilinx Memposting Driver Tampilan DRM Linux Baru

Xilinx milik AMD memposting seri patch baru hari ini yang mengimplementasikan driver tampilan DRM baru untuk mendukung IP subsistem MIPI DSI Tx yang lembut.
Driver tampilan ini untuk digunakan dengan platform Xilinx FPGA untuk tujuan tampilan lunak dari antarmuka aliran XI-4 dengan pengontrol subsistem DSI yang dapat diprogram.
IP lunak Subsistem Xilinx MIPI DSI Tx digunakan untuk menampilkan data video dari antarmuka aliran AXI-4. Mendukung hingga 4 jalur, antarmuka register opsional untuk DPHY dan beberapa format warna RGB. Ini adalah driver host MIPI-DSI dan menyediakan bus DSI untuk panel. Driver ini juga membantu untuk berkomunikasi dengan panelnya menggunakan kerangka panel. Subsistem Xilinx DSI Tx menggunakan protokol MIPI dan lapisan fisik D-PHY menyediakan koneksi langsung untuk menampilkan periferal.

Mereka yang tertarik dengan driver DRM open-source baru ini yang bertujuan untuk akhirnya dimasukkan ke dalam kernel Linux arus utama dapat menemukan seri patch awal yang sekarang menunggu tinjauan.

Itulah berita seputar AMDs Xilinx Memposting Driver Tampilan DRM Linux Baru, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.