AMDVLK 2022.Q2.3 Vulkan Driver Dirilis Dengan Beberapa Pengoptimalan Kinerja

AMD hari ini merilis pembaruan baru untuk AMDVLK, driver Radeon Vulkan open-source resmi mereka untuk sistem Linux yang berasal dari sumber driver Vulkan internal mereka sambil menyelami untuk menggunakan kompiler shader AMDGPU LLVM open-source back-end. Untuk gamer Linux, driver ini tidak tetap sepopuler RADV Mesa tetapi pembaruan hari ini memberikan beberapa pengoptimalan kinerja game.
Satu-satunya fitur/peningkatan yang dicatat dengan AMDVLK 2022.Q2.3 adalah memperbarui terhadap header Vulkan API yang lebih baru (Vulkan 1.3.216) dan beberapa pengoptimalan kinerja, Pekerjaan kinerja diharapkan bermanfaat bagi game Steam Play seperti Doom Eternal, Ashes of the Singularity , dan judul lainnya. Daftar lengkap game yang terpengaruh untuk dibantu oleh pembaruan driver ini belum dicatat.
AMDVLK 2022.Q2.3 juga menangani kegagalan suite uji kesesuaian (CTS) Vulkan dengan pemuat Vulkan terbaru, kegagalan cache pipa di Ubuntu 22.04, dan masalah korupsi dalam game asli Linux Shadow of the Tomb Raider.
Unduhan sumber AMDVLK 2022.Q2.3 bersama dengan binari untuk sistem Ubuntu dan RHEL dapat ditemukan melalui GitHub. Dengan peningkatan kinerja yang disebutkan, sepertinya saat yang tepat bagi saya untuk menjalankan beberapa tolok ukur permainan AMDVLK vs. RADV Radeon Vulkan Linux yang baru.

Itulah berita seputar AMDVLK 2022.Q2.3 Vulkan Driver Dirilis Dengan Beberapa Pengoptimalan Kinerja, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.