AMDVLK 2022.Q3.3 Membawa Beberapa Penyesuaian Kinerja Untuk Gamer Linux

  • Post author:
  • Post category:Linux

AMD telah menerbitkan snapshot rutin terbaru dari AMDVLK, driver Radeon Vulkan open-source resmi mereka untuk sistem Linux yang berasal dari sumber driver Vulkan lintas platform internal mereka dan merupakan alternatif dari driver “RADV” Mesa Radeon Vulkan yang tidak resmi namun populer.
AMDVLK 2022.Q3.3 keluar hari ini hanya dengan beberapa perubahan pada driver AMD Vulkan open-source ini. Yang paling penting dengan AMDVLk 2022.Q3.3 adalah beberapa pekerjaan penyetelan kinerja pada beberapa game tambahan — baik game asli maupun Windows yang berjalan di Linux melalui Steam Play.
Total War: Warhammer III memulai debutnya di Linux awal musim panas ini berkat Feral Interactive.

Total War: Warhammer III yang baru-baru ini dirilis untuk Linux oleh Feral Interactive harus melihat kinerja yang lebih baik dengan revisi AMDVLK baru ini. Sementara itu game Rage 2, Rainbow Six: Extraction, dan Rainbow Six: Siege yang berjalan di Linux melalui Steam Play juga harus menikmati kinerja yang lebih baik pada GPU Radeon dengan pembaruan driver AMD open-source baru ini.
AMDVLK 2022.Q3.3 juga memiliki pembaruan untuk file header Vulkan API, dukungan untuk dumping IB2 di dumper perintah PAL, perbaikan ketahanan untuk VK_EXT_private_data, dan perubahan lainnya.
AMDVLK 2022.Q3.3 dapat diunduh dari GitHub dalam bentuk sumber serta binari untuk platform Ubuntu dan RHEL/CentOS.

Itulah berita seputar AMDVLK 2022.Q3.3 Membawa Beberapa Penyesuaian Kinerja Untuk Gamer Linux, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.