Arm Mencari Untuk Memudahkan Menjalankan Docker Di AArch64 Linux

  • Post author:
  • Post category:Linux

Sementara Docker sudah dapat berjalan di AArch64 Linux, konfigurasi default kernel Linux arus utama “defconfig” tidak memiliki beberapa fitur untuk memungkinkannya berjalan out-of-the-box. Seorang insinyur Arm mengusulkan untuk menyesuaikan default tersebut agar lebih mudah/lurus menjalankan Docker pada Arm 64-bit.
Konfigurasi default “defconfig” kernel Linux ARM64 (AArch64) untuk pembuatan kernel Linux arus utama tidak memiliki beberapa tombol untuk memungkinkan Docker berjalan tanpa memodifikasi file Kconfig. Memang, sebagian besar kernel distribusi Linux sudah menyesuaikan konfigurasi kernel mereka dan memungkinkan penggunaan Docker yang mudah di server AArch64 Linux, tetapi bagi mereka yang bertujuan membangun berbasis defconfig atau hanya mencari satu masalah yang tidak perlu dikhawatirkan dengan semakin banyaknya server Arm Linux , Arm`s Vincenzo Frascino ingin melihat konfigurasi default diperbarui untuk menangani Docker.

Saat ini yang hilang dari defconfig ARM64 adalah mengaktifkan dukungan freezer cgroup, modul jembatan Netfilter, pencocokan tanda Netfilter, pencocokan Netfilter terhadap properti IPVS paket, dan dukungan IP Virtual Server.
Tambalan ini menunggu tinjauan memperbarui konfigurasi default untuk mengaktifkan fitur-fitur yang memungkinkan Docker berjalan dengan senang hati pada kernel Linux ARM64 yang dikonfigurasi secara default.

Itulah berita seputar Arm Mencari Untuk Memudahkan Menjalankan Docker Di AArch64 Linux, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.