Audacious 4.2 Menambahkan Dukungan Awal untuk Ogg FLAC Streams, Peningkatan UI Winamp

  • Post author:
  • Post category:Linux


Audacious open-source, cross-platform, dan pemutar audio canggih gratis telah diperbarui ke versi 4.2, rilis utama yang menambahkan beberapa fitur baru yang menarik dan banyak perbaikan bug.

Audacious 4.2 telah dikembangkan selama hampir satu setengah tahun dan hadir sebagai pembaruan untuk rilis Audacious 4.1 tahun lalu yang menambahkan fitur baru seperti dukungan awal untuk aliran Ogg FLAC, serta tema gelap bawaan yang menggunakan gaya Fusion Qt dan varian baru ikon fallback bawaan yang merupakan tema gelap -friendly.

Rilis ini juga meningkatkan antarmuka Winamp dalam mode Qt dengan dialog “Cari dan Pilih” dan “Lompat ke Lagu” baru, dan meningkatkan pengimporan daftar putar berdasarkan nama file dengan secara otomatis mengatur judul daftar putar yang diimpor, bersama dengan kemampuan untuk memilih nama file dari daftar putar yang diimpor saat diekspor.

Selain itu, Audacious 4.2 menambahkan sintaks formatter untuk memungkinkan pemotongan string judul, meningkatkan beberapa pengaturan FluidSynth, meningkatkan dukungan untuk file MKV agar tidak lagi dilewati saat membuka folder, memperbaiki beberapa bug di antarmuka Winamp, dan menambahkan dukungan untuk kerangka kerja multimedia FFmpeg 5.0 terbaru. baca catatan rilis untuk detail lebih lanjut tentangnya. Sementara itu, jika Anda ingin menginstal Audacious 4.2 secara manual pada distribusi GNU/Linux Anda dengan mengkompilasi sumbernya, Anda dapat mengunduh tarball dari situs resminya. rilis sebagai aplikasi Flatpak dari Flathub atau dari repositori distro Anda dalam beberapa hari mendatang.

Sumber: Google, 9to5linux.com