Audacity 3.2.2 Menambahkan Kemampuan Realtime ke Efek VST2, Meningkatkan Aksesibilitas Meter

  • Post author:
  • Post category:Linux


Audacity 3.2.2 perangkat lunak pengedit audio open-source, gratis, dan lintas platform telah dirilis hari ini sebagai pembaruan pemeliharaan kedua untuk seri Audacity 3.2 terbaru yang menghadirkan berbagai peningkatan dan perbaikan bug.

Audacity 3.2.2 hadir dua bulan setelah Audacity 3.2. 1, yang merupakan pembaruan kecil yang memperbaiki crash startup, crash saat menerapkan Waves Berzerk Distortion Mono ke track mono, dan freeze yang terjadi saat pemutaran dimulai atau dihentikan dengan sangat cepat, dan dua setengah bulan setelah Audacity 3.2, mayor pembaruan yang menambahkan dukungan untuk VST3 dan efek waktu nyata, dukungan FFmpeg 5.0 dan WavPack, dan banyak lagi.

Pembaruan Audacity 3.2.2 hadir untuk mengaktifkan kemampuan waktu nyata untuk efek VST2 dan menambahkan dukungan untuk plugin tambahan yang dapat Anda unduh dari plugins.audacityteam.org. Selain itu, Audacity tidak lagi secara diam-diam membuang perubahan dalam efek waktu nyata, menanyakan kepada pengguna apakah mereka ingin menyimpan pekerjaan mereka sebelum berhenti. Nbsp
It juga meningkatkan aksesibilitas meter dan meningkatkan mekanisme pemindaian plugin agar Anda dapat melewati setiap plugin setiap kali proses pemindaian macet, serta untuk mencegah jendela “Audacity crash” muncul saat validasi gagal untuk sebuah plugin.

Selain itu, Audacity 3.2.2 mengatasi berbagai masalah khusus plugin, memperbaiki crash yang terjadi saat mengedit beberapa parameter makro, memperbaiki beberapa masalah di mana perintah putar mungkin macet dalam mode putar, dan memperbaiki beberapa masalah yang memengaruhi pengguna macOS.

Untuk detail lebih lanjut tentang perubahan ini, Anda selalu dapat melihat catatan rilis di halaman GitHub proyek. Sementara itu, Anda dapat mengunduh rilis Audacity 3.2.2 dari situs web resminya sebagai biner universal AppImage yang dapat Anda jalankan di hampir semua distribusi GNU/Linux.

Sumber: Google, 9to5linux.com