Beyond Mankind: The Awakening Old School Action RPG Sudah Keluar Sekarang di Linux

  • Post author:
  • Post category:Linux


Brytenwalda Studios hari ini mengumumkan bahwa Beyond Mankind: The Awakening indie old school RPG video game diluncurkan hari ini di Steam untuk Linux.

Beyond Mankind: The Awakening adalah role playing game (RPG) jadul yang berlangsung di dunia pasca-apokaliptik. Dikembangkan oleh tim independen, video game ini menampilkan mekanika RPG yang imersif, dunia yang kaya dan dinamis, pertarungan yang menegangkan, interaksi sosial yang kompleks, serta narasi yang menarik dan gelap.

Video game ini juga menampilkan generasi karakter yang unik, dilema nyata, kelangsungan hidup yang menantang mekanik, dan manajemen inventaris 3D. Di bawah tenda, itu ditulis menggunakan mesin game Unity yang kuat dan lintas platform yang dikembangkan oleh Unity Technologies.
“Saat Anda bermain, Anda akan menghadapi tantangan tak terduga dengan solusi mengejutkan. Interaksi sosial di dalam game sangat dalam, dan Anda akan mengembangkan kekerabatan berbasis kepribadian, loyalitas, dan bahkan romansa dengan karakter lain, ”kata devs.
Game ini resmi diluncurkan hanya untuk platform Windows beberapa bulan yang lalu, pada 31 Agustus, 2021, tetapi, setelah banyak bekerja dan beberapa tambalan, akhirnya tersedia untuk gamer Linux, yang dapat membeli dan menginstal game sekarang dari platform distribusi game Steam Valve.

Untuk memainkan Beyond Mankind: The Awakening di Linux, para pengembang merekomendasikan sistem operasi 64-bit, baik rilis Ubuntu yang didukung seperti Ubuntu 20.04 LTS (Focal Fossa) atau Valve’s Steam OS.

Sebagai persyaratan sistem yang disarankan, Anda harus memiliki setidaknya prosesor Intel Core i5-3470 atau AMD Ryzen 5 2500U, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 470, RAM minimal 8 GB, serta setidaknya 20 GB ruang disk kosong.

Apakah Anda siap menghadapi tantangan? Jika ya, Beyond Mankind: The Awakening diskon 30% hari ini untuk merayakan peluncuran game di platform Linux.

Brytenwalda Studios juga dikenal dengan DLC Viking Conquest untuk video game role-playing aksi Mount & Blade.

Sumber: Google, 9to5linux.com