Canonical Terus Bekerja Untuk Meningkatkan Steam Snap

  • Post author:
  • Post category:Linux

Insinyur Canonical terus mengerjakan Steam Snap mereka untuk membuat versi terbatas dari klien game Linux Valve itu layak dan berguna bagi para gamer Ubuntu.
Steam Snap mereka masih diperlakukan sebagai “beta” dan untungnya belum menggantikan paket Steam Debian yang tersedia melalui arsip Ubuntu. Beberapa kemajuan terbaru Steam Snap termasuk memperbaiki masalah HiDPI, mengatasi masalah lokal yang hilang, dan perbaikan lainnya.
Seminggu sebelum cabang Steam Snap baru menggunakan “kisak-core20” sebagai perpustakaan Mesa Snap`ed yang lebih baru tersedia. Mengirim lebih banyak driver Mesa terbaru di dalam Steam Snap jelas sangat berguna untuk memastikan lebih banyak game yang bekerja di Linux dan dengan kecepatan optimal. Ubuntu sendiri terus menggunakan versi Mesa yang sama selama siklus rilisnya. Jadi setidaknya dengan Steam Snap itu ada beberapa nilai dalam memiliki Mesa yang lebih baru tersedia untuk para gamer Ubuntu tanpa harus menggunakan seluruh sistem ke versi yang lebih baru.
Steam Snap juga telah melihat perbaikan seputar penyimpanan cloud serta pembaruan dokumentasi.
Mereka yang ingin mencoba Steam Snap untuk Ubuntu dapat menemukan detail terbaru pada paket melalui canonical/steam-snap di GitHub dan Steam di Snapcraft.io.

Itulah berita seputar Canonical Terus Bekerja Untuk Meningkatkan Steam Snap, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.